Apakah Itu Body Serum?

Mungkin banyak dari kalian yang tidak tahu apa itu artinya Body Serum bukan? Kebanyakan orang berpikir bahwa serum ini adalah cairan yang harus di suntikan ke dalam tubuh kita atau di makan agar bisa menghasilkan sesuatu. Tetapi ternyata bukan keduanya, serum ini adalah serum semprot seperti bagaimana layaknya parfum pada umumnya.

Serum ini dihasilkan dengan susah payah, sehingga menghasilkan sebuah cairan serum seperti ini yang bisa disemprotkan ke tubuh kalian yang ingin memakainya. Cukup dengan memakainya anda bisa memiliki kulit yang segar, wangi, dan juga membuat kulit lebih lembut daripada biasanya. Memang apa bedanya serum dengan lotion pada umumnya?  Serum itu terbuat dari formula aktif, sedangkan lotion itu terbuat dari bahan dasar air sehingga lebih mudah habis daya pakainya. Sedangkan apabila anda menggunakan serum ini, anda lebih bisa merasakan manfaatnya lebih lama karena dibuat oleh formula yang aktif sehingga jangka waktu pemakaian jauh lebih lama dibandingkan dengan lotion pada umumnya.

Banyak sekali yang ingin memakai serum ini, tetapi memang harganya tidak begitu bersahabat dibandingkan dengan lotion yang harganya relatif bersahabat di kantong kita. Tetapi karena kesulitan cara membuat serum ini, itulah yang membuat serum ini menjadi lebih mahal dan menjadi lebih tahan lama untuk dipakai ke kulit anda. Bagaimana? Sudah yakin untuk memilih Body Serum?

Tinggalkan Komentar Anda di Sini