website statistics
Home » Blogging » Artikel Yang Terlalu Panjang
Artikel Yang Terlalu Panjang

Artikel Yang Terlalu Panjang

A R T I K E L
Yang Terlalu Panjang

foto Artikel Yang Terlalu Panjang   Artikel Yang Terlalu PanjangPosting yang terlalu panjang, memang kadang membuat pembaca kurang berminat untuk membacanya sampai selesai, apalagi bagi pembaca yang hanya sekedar lewat… ditambah lagi dengan tata bahasa dan cara penyampaian materi yang kurang baik, Hal tersebut jelas akan membuat artikel semakin kurang menarik untuk dibaca. foto Artikel Yang Terlalu Panjang   icon arrow Sebagai penulis, saya sendiri juga tidak begitu betah untuk berlama-lama menyusun kata menjadi kalimat, kalimat menjadi paragraf, dan paragraf menjadi sebuah artikel. Sebuah artikel yang panjang, jika tidak disisipkan emosi pada bahasa dan cara penyampaiannya, maka tulisan tersebut akan terasa hampa. Oleh karena itulah, pada posting saya yang berjudul Artikel Yang Terlalu Panjang kali ini, saya tidak akan bicara panjang lebar. Cukup sekian saja artikel saya kali ini, dan terima kasih karena anda telah berkenan membaca tulisan ini hingga akhir… foto Artikel Yang Terlalu Panjang   icon lol

HIKMAH: Segala yang terlalu itu tidak baik…

3 comments

  1. Bisa disariki bang haji Rhoma Irama, ter la lu < ujar sidin

  2. kalau artikel panjang itu bagus untuk penjabaran lebih mendetail tentang topik yang di tulis, kalau yg singkat-singkat mah bisa di bikin list aja, seperti 7 benda bla-bla-bla… dan sebagainya.

  3. apa sih situs ini, Jangan Lupa kunjungi balik blog saya KlikBanjar yang terakhir isi buku tamu nya biar saya bisa berkunjung balik.

Tinggalkan Komentar Anda di Sini