website statistics
Home » Tutorial » Bagaimana Ciri Ciri Komputer Terkena Virus?
Bagaimana Ciri Ciri Komputer Terkena Virus?

Bagaimana Ciri Ciri Komputer Terkena Virus?

10 comments

  1. Makin hari virus tambah canggih aja…jadi susah menjaga pc agar tetap bersih dan bebas virus…

  2. Iya nahhh ……… mudahan penangkalnya makin canggih jua……..

  3. kalo task managernya dpt dibuka, tp memori penuh dan hang, apakah it kna virus?

  4. itu sih antara memori Full Sama kena Virus coba baca no 8, Virus juga dapat menyebabkan hardisk penuh dan hang…
    coba di cek data di memori apkah ada datanyac emang penuh atau terinfeksi Virus, setelah diperiksa scan dengan anti Virus….
    klo menurut aku gitu sihh………

  5. makasih atas jawabannya…

  6. klo saya update terbaru dari anti virus, dan semoga saja dia bisa melindungi pc saya(avg free editio).:”>

  7. mau tanya ya mas adeetz,
    sy pny komp spec : win7, mb biostar g31, modem zte smartfren, av avira free updated, kingston ddr1 1gb, hdd ata 80gb.

    sy setiap koneksi internet akan selalu punya peluang : hang langsung atau hang saat browsing2, atau hang saat download.
    Setelah hang, komp tdk bisa booting lagi.
    Boot repair kadang berhasil tapi lebh banyak gagalnya.

    Memory ram setelah hang kyknya ikutan error, apa kyk mgk penuh command yg blm tereksekusi.

    Yg bisa dibetulin hanya MBR bootnya saja dg dvd win7 tapi hang akan terjadi lagi dan MBR error lagi.

    Win7 sdh diinstal ulang new dg firefox 6,7,8 dan antivirus avira. msh sama haaang.

    hang jg selalu terjadi utk specs seperti diatas dg internet speedy /ztesmartfren, corsair ddr1 2gb, hdd sata 160gb. tapi hang tdk sampai membuat boot error.

    Bagaimana menurut mas adeetz. mohon pendapatnya utk masalah komp hang ini.

    thx b4.

  8. pnya tips buat ngilangin ga gan??

  9. wah, makanya akhir ini internet ane pas ane buat ngeblog, sering lemot sob eh ternyata bisa karna virus juga ya ? ckckck

    nice info sob, salam kenal :D

Tinggalkan Komentar Anda di Sini

Scroll To Top