Bagaimana MyTelkomsel Membantu Saya

Beberapa hari yang lalu iseng-iseng buka Playstore di Tablet eh ketemu satu aplikasi baru namanya “MyTelkomsel” dari namanya sih sudah jelas ya kalau aplikasi ini buatannya Telkomsel. Karena penasaran dengan isi aplikasi ini langsung deh aku download aplikasi yang ukurannya sekitar 2,3 Mb an saja jadi gak perlu waktu lama untuk mendownload dan menginstallnya.  Seperti yang terlihat dari gambar screenshot dibawah ini waktu proses download MyTelkomsel.

MyTelkomsel

Setelah selesai download, langsung deh aku coba buka aplikasi MyTelkomsel  ini, pas awal buka aplikasi ini dihalaman awalnya bisa nampilin berapa sisa pulsa kita dan paket apa yang sedang kita pakai di nomor yang kita gunakan seperti kartu AS, simPATI .

Mencoba fitur yang lain di Aplikasi ini kita juga bisa transfer pulsa, membeli paket data internet bahkan Aplikasi ini juga bisa dipakai di tablet yang tidak ada fitur telpon atau sms nya loh .

1005021_10152120724531473_44904708_n

Oh iya bagi kawan lainnya khususnya blogger semua yang ada diseluruh Indonesia yang punya pengalaman dengan MyTelkomsel, silahkan tulis juga pengalaman saat menggunakan MyTelkomsel karena ternyata saat ini Telkomsel mengadakan lomba blog berhadiah gadget keren seperti Samsung Galaxy S4 mini dll yang bertemakan “Bagaimana MyTelkomsel Membantu Saya” .

Berikut ini mekanisme dan bagaimana cara ikutan lomba blog MyTelkomsel :

– Blogger menulis 1 posting di blognya bertemakan pengalaman penggunaan MyTelkomsel misal : “Bagaimana MyTelkomsel Membantu Saya”

–  Isi blogpost wajib menampilkan link http://www.telkomsel.com/mytelkomsel dan embed video youtube tutorial MyTelkomsel http://www.youtube.com/watch?v=RAx_GIVwQwU

–  Isi blogpost juga wajib menampilkan image, – berupa screen capture aplikasi MyTelkomsel – sebagai bukti bahwa user telah mendownload dan menginstall MyTelkomsel

– Isi posting harus singkat, jelas, padat dan menarik serta tidak mengandung unsur SARA, pornografi dan kekerasan

– Link blogpost dishare ke Twitter dengan mencantumkan hashtag #MyTelkomsel dan mention @telkomselflash

– Tulisan yang memenuhi syarat penilaian adalah tulisan yang di-share ke twitter menggunakan format di atas

– Periode kompetisi adalah 2 Desember 2013 –31 Desember.

– Seleksi pemenang akan dilakukan pada tanggal 1 januari – 9 Januari 2014

– Pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 10 Januari 2014

– 3 blogpost terbaik akan mendapatkan hadiah yaitu:

  • Pemenang I: 1 (satu) buah smartphone Samsung GALAXY S4 Mini
  • Pemenang II: 1 (satu) buah smartphone Samsung GALAXY Grand
  • Pemenang III: 1 (satu) buah smartphone Samsung GALAXY Ace 3

Ayo kawan-kawan yang belum menginstal MyTelkomsel di Gadgetnya download aplikasinya secara gratis. Dan bagi para blogger ayo ikutan lomba blognya. Link Download untuk iPhone, Blackberry dan Android bisa ditemukan di http://www.telkomsel.com/mytelkomsel .

3 Comments

Leave a Reply

Tinggalkan Komentar Anda di Sini