Basmi Racun Dalam Tubuh Dengan Teh Hijau

Polusi udara, debu, asap rokok, paparan sinar matahari pasti tak dapat terhindar dari kehidupan kita. Kesehatan akan sangat berpengaruh setiap harinya. Makan dan minum sembarangan yang kita konsumsi lama kelamaan akan menyebabkan sakit. Mulai dari penyakit kulit, rambut pecah-pecah, sesak nafas, lemah, kolesterol, serangan jantung, dan lain-lain. Pola hidup sehat tentunya akan membantu mengurangi penyakit-penyakit itu. Yang paling penting ialah dengan minum secangkir teh hijau setiap harinya. Manfaat Teh Hijau sangat banyak. di antaranya dapat menghilangkan racun dalam tubuh dan memperbaiki organ tubuh.

Racun Dalam Tubuh

Teh memiliki fungsi melarutkan yang tinggi. Bila kita meminumnya setiap hari, akan menghasilkan efek yang optimal. Saat kita meminumnya dan masuk dalam lambung serta diolah oleh lambung, maka zat-zat dalam teh hijau akan keluar. Zat-zat ini salah satunya dapat melarutkan kotoran-kotoran yang menempel pada saluran pembuluh darah. Cara kerja zat ini ialah dengan menggerus dan mendorong kotoran-kotoran dalam tubuh untuk dikeluarkan. Mulai dari keringat, air kencing dan buang air besar.

Memperbaiki Organ Tubuh

Dengan dibersihkan pembuluh darah ini dari kotoran-kotoran yang menempel, membuat aliran darah bekerja lancar. Pembuluh arteri yang sebelumnya tersumbat oleh lemak jahat akan terhindar dari kolesterol dan jantung koroner. Ginjal yang tadinya banyak kotoran-kotoran yang menempel juga akan terbebas dari batu ginjal. Efek kafein akan membuat otak bekerja lebih tenang.

Tinggalkan Komentar Anda di Sini