Belanja Online Lebih Mudah Lewat Android

Belanja Online Lebih Mudah Lewat Android

Bagi masyarakat Indonesia, belanja online telah menjadi kegiatan yang tidak asing. Dengan semakin banyaknya smartphone dengan harga terjangkau yang beredar di masyarakat, kini belanja online melalui aplikasi yang terintegrasi dalam smartphone merupakan cara baru yang efektif untuk berbelanja.

Salah satu toko online populer di Indonesia yakni Lazada yang dapat di akses melalui link Lazada.co.id, kini menghadirkan aplikasi Lazada untuk perangkat Android. Ya, Anda dapat mengunduh aplikasi gratis bernama “Lazada App for Android” yang dapat Anda temukan di Google Play pada perangkat Android baik itu smartphone maupun tablet.

Belanja Online Lebih Mudah Lewat Android
Install seperti biasa.

Lazada App for Android sendiri memiliki tampilan interface yang mudah dinavigasi oleh pengguna, serta memiliki fitur belanja online pada umumnya seperti Pendaftaran, Add to Chart (Keranjang Belanja), Online Order (Pemesanan Online) sampai Mobile Payment. Setiap produk pada aplikasi Lazada App for Android ini juga dilengkapi dengan foto produk, informasi/spesifikasi, review sampai harga dan diskon yang tersedia.

Aplikasi Lazada Apps for Android kurang lebih sama dengan sistem belanja di Lazada pada komputer atau laptop. Melalui Lazada Apps for Android, pengguna dapat browsing mulai dari produk elektronik, komputer, alat rumah tangga, alat olahraga dan kesehatan, buku populer sampai produk fashion dalam beragam merk. Setelah memilih produk yang diinginkan, pengguna aplikasi dapat melakukan pemesanan serta berlanjut ke pemilihan metode pembayaran (COD, Bank Transfer atau Kartu kredit) melalui perangkatnya.

Belanja Online Lebih Mudah Lewat Android
Setelah instal berhasil, langsung saja buka aplikasinya.

Adapun kelebihan yang saya sukai dari aplikasi Lazada Apps for Android adalah dapat melakukan perbandingan harga. Misalnya ketika saya sedang berjalan-jalan di pusat perbelanjaan untuk membeli sebuah produk, maka saya dapat membandingkan harga produk di toko tersebut dengan harga yang ada pada Lazada Apps for Android, langsung dari smartphone.

Belanja Online Lebih Mudah Lewat Android
Tampilan aplikasi Lazada App for Android yang hanya bisa tampil dalam posisi potrait.

Yah menurut saya itu sih kelebihannya. Selebihnya fitur standar dari sebuah aplikasi e-Commerce. Namun ada satu hal yang perlu Anda ketahui, jika Anda memiliki voucher Lazada, maka Anda bisa mendapatkan potongan harga langsung! Seru, bukan?

Adapun kekurangan dari aplikasi Lazada Apps for Android ini menurut saya ialah tidak adanya dukungan posisi landscape. Bagi saya pribadi yang sering menggunakan posisi landscape di smartphone maupun tablet, agak sedikit kurang nyaman. Entah kalau Anda yang memakai, karena penilaian individu berbeda-beda.

Oh iya ketinggalan satu lagi! Aplikasi Lazada Apps for Android ini mendukung multi bahasa. Ada 5 bahasa yang dapat Anda gunakan untuk mengakses aplikasi ini yakni Indonesia, Thailand, Malaysia, Filipina, dan Vietnam.

Penasaran dengan aplikasi Lazada Apps for Android ini? Anda dapat mencarinya di Lazada.co.id atau bisa di klik di Lazada Indonesia.

Happy Shopping!

One Comment

Leave a Reply

Tinggalkan Komentar Anda di Sini