Bercode Lacak Pada Kondom

 

Lama ga posting di BB ada berita terbaru  nih, katanya Planned Parenthood mempunyai ide baru menggabungkan Multimedia  dan seks. ide itu yaitu memasang bercode lacak pada kondom Dengan tujuan mendukung seks yang aman dikalangan mahasiswa

 Pengguna kondom dapat memindai kode tersebut menggunakan ponsel cerdasnya setelah menggunakan perlindungan, dan check-in di peta global hubungan seks yang aman.

 Untuk informasi lebih lanjut snipers bisa membuka situs www.wheredidyouwearit.com, pengguna juga dapat memberikan beberapa rincian yang samar-samar tentang hubungan seksual dan bagaimana situasinya, misalnya dengan menuliskan “things can only improve from here” sampai “it was ah-maz-ing.”

Sebuah studi yang baru-baru ini dirilis mengungkapkan bahwa mahasiswa baru perguruan tinggi wanita pada awalnya menggunakan kondom pada tingkat yang relatif tinggi, tetapi kemudian berkurang setelah tahun pertama mereka di sekolah.

Beberapa hari lalu, adalah hari Kondom Nasional di Amerika Serikat, Planned Parenthood mengirimkan 55.000 kondom yang memakai kode dengan kode QR (Quick Response) pada kemasannya, ke perguruan-perguruan tinggi di negara bagian Washington barat.

Wow ada ada saja ide orang amerika mereka ingin menggabungkan Multmedia dan seks dengan cara memasang bercode lacak pada kondom, berarti mereka disana mendukung seks bebas donk ? hehe tapi itu kan di negara mereka yang berbudaya barat. Kalau di indonesia udah pasti ada pro dan kontra .

Tinggalkan Komentar Anda di Sini