Berteman Dengan Seorang Model

Saya dan Gina sedang membaca artikel berjudul cara agar kulit putih alami ketika Laura melewat di depan kami. majalah yang kami pegang pun turun perlahan. Seolah-olah koridor kampus seketika hening ketika dia melenggang. Laura tidak hanya menawan tapi kulitnya putih cemerlang. Sesaat saya perhatikan bukan kami saja yang terdiam melongo melihat Laura melangkah, tapi orang-orang yang duduk, yang berpapasan dengannya pun begitu. meskipun masih terhitung muda Laura memang seorang model yang cukup ternama. Mungkinkah saya bisa cantik seperti dirinya? Kok bisa kulitnya terlihat mulus seperti itu?

 

Itu pasti pertanyaan setiap perempuan yang ada di kampus ini, terang Gina. Karena itu juga ketika kami menemukan artikel mengenai cara agar kulit putih alami di majalah, kami pun berniat untuk membacanya bersama. Gina bilang bagaimana kalau kita kejar Laura dan bertanya langsung padanya. Saya agak ragu dengan idenya. Kebanyakan perempuan di kampus agak segan untuk berjalan bersamanya, karena kita akan terlihat seperti buruk rupa.

 

Sekali ini saja, Gina memaksa. Dia bilang kita pura-pura saja menanyakan artikel yang ada di majalah tersebut padanya. Apakah dia mengikuti tips-tips yang sama atau tidak. Siapa tahu dia bisa mengungkap rahasia kecantikan seorang model, usul Gina. Jadilah, kami pun mengejar Laura. Kami mengajaknya makan siang bersama. Dan untungnya dia cukup berbaik hati untuk mau mengajarkan kami bagaimana caranya berdandan. Lalu agar lebih lengkap lagi dia mengajak kami pergi ke rumahnya untuk mempraktekan langsung. Saya dan Gina pun langsung setuju. Besok kami akan pergi ke rumahnya.

Tinggalkan Komentar Anda di Sini