Blogger banua bagaikan kesejukan ditengah kekeringan

Blogger banua sebuah komunitas yang sangat luar biasa kalau saya bilang seperti kesejukan ditengah kekeringan  karena mengumpulkan blogger dari banua kita tercinta untuk saling berbagi ilmu!

cerita dikit!!!

satu bulan yang lalu setelah beberapa hari saya memulai dunia blogging ( ane newbie bgt gan) saya mengalami banyak sekali kendala kemudian saya mondar mandir di google, yahoo, dan bing lalu menemukan komunitas blogger di facebook komunitasnya itu rame banget dari sana saya saya dapat banayak informasi dan temen baru.

Tepat seminggu penjelajahan saya di dunia blogging saya iseng iseng nulis di google pake kata kunci “blogger banjarmasin” eh sekalinya ada muncul di nomor pertama blognya mas tergaptek nah lalu setelah baca posting jadi pengen gabung deh di group facebook akhirnya saya gabung deh.

Setelah dapat konfirmasi dari adminnya langsung saja saya jelajah isi groupnya dan ternyata anggotanya sudah cukup banyak hue saya kalo buka fb sekarang langsung cek blogger banua terus !!

Oya beberapa minggu lalu sewaktu blog saya kena hack saya bingung minta ampun lalu saya masuk kebebrapa komunitas blogger menanyakan masalah itu dan ternyata luar biasa saya cuma mendapat pencerahan dari blogger banua.

 

Maju terus blogger banua!!!!!!!!

Saran saya buat blogger banua kalau bisa sering sering adain kopdar  kaya kemaren atu buat acara gatreing akbar kaya komunitas lainnya gitu heheheheh

 

4 Comments

Leave a Reply
  1. Nakasih udah mampir di Tergaptek.com

    Sip,,,auk handak banar jua Kita bubuhan Blogger Banua kopdar / Ngaduburit bulan puasa ini, smoga terlaksana,,

    Btw sejuk sejuk minum jar, timbul asa handak Minum nah,,, he he

    Salam Blogger Banua

Tinggalkan Komentar Anda di Sini