Cara Menjadi Kaya

Kekayaan
KekayaanAnda ingin kaya?
Sama, saya dan semua orang juga ingin kaya.
Namun, realitas membuktikan berbeda, tidak semua orang bisa kaya. Kenapa? Dimana letak salahnya?
Ada banyak cara menjadi kaya. Antara lain dengan memenangkan undian, kuis, membeli saham atau valuta asing dan berharap harganya melonjak, mendapatkan proyek bisnis besar, mendapat warisan, atau dengan melakukan kejahatan yang melanggar hukum (yang terakhir ini jangan pernah dilakukan).
Apakah anda bisa mendapatkan itu semua? Apakah anda bisa memastikan menang undian dan kuis? Menentukan naik dan turun harga saham dan valuta? Memenangkan tender? Atau memiliki orangtua kaya raya dan mendapatkan warisan dari mereka?
Itu semua bukan kuasa anda. Iya kan?
Lalu, bagaimana caranya untuk menjadi kaya?
Menjadi kaya hanya bisa ditentukan oleh dua :
1. Penghasilan misalnya gaji, bonus, THR, warisan, hasil usaha atau hibah.
2. Pengeluaran adalah apa yang anda keluarkan dari duit anda, baik untuk membeli makanan, pakaian dan lain sebagainya.
Setelah penghasilan dikurang pengeluaran, hasilnya hanya ada tiga :
1. Surplus, artinya anda memiliki kekayaan.
2. Impas, artinya anda dalam posisi terancam.
3. Minus, artinya anda mulai masuk ke jurang kebangkrutan.
Bagaimana bisa menjadi kaya kalau penghasilan kita pas-pasan? Mungkin itu yang ada di benak anda.
Benarkah penghasilan anda pas-pasan, atau justeru pengeluaran anda yang berlebihan. Biaya hidup anda yang semestinya cukup dengan satu juta membengkak menjadi satu juta lima ratus ribu hanya karena anda bersikeras mengganti HP, padahal HP lama masih layak pakai. Dengan penghasilan satu juta dua ratus lima puluh ribu, apa yang terjadi pada keuangan anda, surplus atau minus?
Disitulah letak kesalahannya. Itu baru satu contoh, masih banyak lagi yang harus anda kontrol bila memang anda berniat dan berminat menjadi orang kaya. Jika sebaliknya, anda bercita-cita menjadi bangkrut, fakir dan miskin, jangan pernah mengunjungi blog kami, karena tidak akan berguna bagi anda.
Bagaimana caranya mengontrol keuangan?
Sebelumnya anda download dulu software keuangan keluarga yang saya bagikan (gratis, klik SKIP AD).
Selanjutnya, pelajari bagaimana caranya meraih kekayaan dengan membaca ebook Didik Wijaya “Running to Riches” yang memuat prinsip-prinsip universal menuju kekayaan dan kebahagiaan. Jangan takut, ebook tersebut hanya judulnya saja yang menggunakan Bahasa Inggris, isinya menggunakan Bahasa Indonesia.
Mana ebook-nya dan berapa harganya?
Download saja disini.
Gratis, gratis dan gratis.
Salam Sukses Selalu.

14 Comments

Leave a Reply
  1. Sekedar sharing pengalaman… Dulu, saat isteri saya minta belikan lemari aluminium kaca, kebetulan waktu itu penghasilan pas-pasan namun ada uang tabungan, saya tidak langsung membelikan, tapi saya tahan hingga tahunan. Alhamdulillah, berkat bersabar dan menahan diri, kini kami justeru memiliki Zein Aluminium, industri perakitan aluminium kaca, dengan modal tanpa hutang dan pinjaman (seperti umumnya pengusaha). Jadi hasil dari menahan diri dari membeli satu lemari, malah akhirnya bisa punya industrinya… Hehehehe….

Tinggalkan Komentar Anda di Sini