Cara Menyeduh Teh Terbaik

Teh adalah minuman yang paling digemari oleh banyak orang di seluruh dunia. Salah satu jenis teh yang paling popular adalah Lipton Yellow Label Tea. Selain manfaatnya, cara pembuatannya pun cukup mudah. Meskipun mudah, ternyata masih banyak orang yang melakukan cara yang kurang tepat dalam membuat secangkir teh. Kebanyakan orang hanya memasukkan satu kantung teh celup ke secangkir air panas dan dibiarkan sampai semuanya tercampur dengan merata. Padahal ternyata ada cara lain yang jika dilakukan dengan tepat bisa meningkatkan rasa dan khasiat dari teh.

Cara Penyeduhan

Pertama, panaskan terlebih dahulu air sampai mendidih. Kemudian, ambil satu cangkir kosong dan masukkan satu kantung Lipton Yellow Label Tea celup pada cangkir tersebut. Setelah itu, ambil air yang telah mendidih tadi dan tuang ke dalam cangkir yang telah terisi satu kantung teh. Biarkan teh tersebut selama kurang lebih 2 menit sampai benar-benar tercampur dengan merata. Ambil kantung teh dari cangkir dan biarkan cagkir selama 6 menit. Satu cangkir teh sudah siap diminum.

Hasil Riset

Proses penyeduhan teh tersebut ditemukan setelah dilakukan penelitian selama hampir 180 jam oleh University of Northumbria’s School of Life Sciences. Penelitian tersebut mengikutsertakan beberapa sukarelawan untuk meminum teh sebanyak 285 cangkir dengan cara penyajian yang berbeda. Hasilnya, teh yang didiamkan selama 6 menit terbukti menjadi teh dengan rasa yang paling nikmat.

2 Comments

Leave a Reply

Tinggalkan Komentar Anda di Sini