Cara Mudah Mendapatkan Bentuk Tubuh Berotot

Cara Mudah Mendapatkan Bentuk Tubuh Berotot

Bagi sebagian besar pria, memiliki tubuh berotot dianggap bisa menambah kepercayaan diri. Tubuh berotot juga dianggap menambah kejantanan pria dan memberikan kesan sebagai pria yang tangguh dan kuat. Tak heran sebagian besar wanita sangat menyukai pria dengan tubuh berotot karena memberikan kesan seperti layaknya pria sejati. Mendapatkan tubuh berotot sebenarnya sangat mudah, Anda hanya perlu mengikuti beberapa kiat di bawah ini.

  1. Latihan Angkat Beban
    Tidak semua olahraga bisa membentuk otot tubuh. Latihan angkat beban dapat Anda jadikan pilihan yang terbaik untuk Anda yang ingin memiliki tubuh berotot. Cobalah untuk melakukan olahraga angkat beban secara rutin dengan barbel ataupun dumbell. Jangan lupa, cobalah kombinasikan dengan latihan olah tubuh seperti pull up. Dengan kombinasi latihan ini, Anda dapat meningkatkan produksi hormon ardenalin. Hormon ini nantinya akan secara langsung merangsang pertumbuhan otot tubuh anda.
  2. Hitung Asupan Kalori
    Olahraga yang cukup saja tidak akan menjamin terbentuknya otot tubuh, jika tidak diiringi dengan asupan kalori yang seimbang. Untuk itu, pilihlah makanan sehat yang bisa mempercepat pertumbuhan otot Anda. Pilihlah makanan yang mengandung kalori baik, yang nantinya akan digunakan tubuh untuk memperbaiki jaringan otot yang rusak selama melakukan latihan berat dan akhirnya akan membentuk otot-otot baru. Singkatnya, Anda harus tahu berapa banyak kalori yang dibutuhkan tubuh untuk memaksimalkan proses pembentukan otot.Jika Anda masih belum paham mengenai jumlah kalori yang dibutuhkan untuk memaksimalkan proses pembentukan tubuh Anda, Anda bisa mengunjungi https://www.gorrygourmet.com/. Gorry Gourmet adalah layanan catering makanan sehat yang menyediakan berbagai macam menu makanan sehat yang dirancang khusus untuk memenuhi berbagai gol yang ingin dicapai, salah satunya mempercepat proses pertumbuhan otot. Gorry Gourment siap menjadi partner Anda untuk menyiapkan sajian hidangan yang mengandung nutirisi, gizi dan protein tinggi yang baik untuk tubuh yang lebih berenergi, sehat, dan tentunya mempercepat pembentukan otot.
  3. Perbanyak Minum Air Putih
    Latihan angkat beban terasa cukup melelahkan dan bisa membuat tubuh Anda mengalami dehidrasi. Jika terasa melelahkan, konsumsilah banyak air putih. Dengan minum ai putih yang cukup, toksin atau racun dalam tubuh bisa dibuang. Tubuh Anda pun akan terbebas dari bakteri dan kuman yang bisa membuat Anda menderita berbagai macam penyakit. Karena itu, pastikan Anda memperbanyak minum air putih.
  4. Kombinasikan dengan multivitamin
    Supaya otot lebih cepat terbentuk, Anda juga bisa mengkonsumsi multivitamin sebagai sumber mineral dan zat lain yang sangat dibutuhkan oleh tubuh. Pilihlah multivitamin yang sudah menyediakan vitamin A, C dan E. Ketiga vitamin ini dapat membuat Anda terhindar dari radikal bebas.
  5. Istirahat yang Cukup
    Usai melakukan kegiatan atau rutinitas yang padat dan melelahkan. Usahakan tubuh Anda mempunyai waktu untuk beristirahat dengan cukup. Tidurlah  7 sampai 8 jam pada malam hari agar otot dalam tubuh bisa berkembang secara maksimal dan lebih cepat terbentuk.

Tinggalkan Komentar Anda di Sini