Cara Mudah Mendapatkan Kulit Putih yang Alami

Untuk mendapatkan kulit putih alami ada baiknya anda meminum banyak air putih setiap hari. Ada yang menyarankan sebaiknya air yang kita konsumsi setiap harinya mencapai delapan gelas per hari. Tapi tidak ada salahnya jika lebih dari itu. Tentu saja hal tersebut tergantung dari aktivitas yang kita lakukan. Bisa saja seharian itu kita beraktivitas di luar ruangan dengan kondisi suhu yang terik. Maka jangan ragu jika anda meminum banyak air. Karena hitungan delapan itu hanya rata-rata kandungan air yang dibutuhkan oleh manusia setiap harinya. Namun bukan sebagai patokan.

 

Sekilas memang tidak ada hubungan antara kulit putih alami dengan air putih. Tapi sesungguhnya kelembapan kulit kita sangat tergantung pula dari asupan air yang kita minum. Jika kita kurang minum air maka kulit akan kering. Dan hal itu dapat membuatnya terlihat pucat dan pudar. Kulit anda akan terkesan tidak sehat. Karenanya dengan air putih yang cukup maka kandungan oksigen yang dimiliki oleh air akan menyegarkan dan membuat kulit tampak lebih putih. Memang, meminum air ini terkesan hal sepele yang seringkali kita lupakan padahal fungsinya sangat baik tidak hanya untuk kulit secara keseluruhan namun juga untuk kesehatan.

 

Karena itu tubuh yang sehat akan menunjang kulit yang sehat. Karena percuma saja kulit anda putih tapi tubuh anda tidak dalam kondisi fit. Atau percuma saja kulit tampil putih tapi terlihat tidak alami, karena hal itu secara jangka panjang bisa berdampak buruk bagi kesehatan kulit kita.

Tinggalkan Komentar Anda di Sini