Cara Mudah Pilih baju hamil yang Nyaman

Beberapa masalah pasti akan muncul saat hamil salah satunya adalah mengenai baju hamil yang harus dibeli. Pemilihan baju yang tepat digunakan saat mengandung adalah hal yang gampang-gampang susah untuk dilakukan oleh seorang wanita hamil. Banyak hal yang harus benar-benar dipertimbangkan sebelum berbelanja baju. Hal tersebut bertujuan agar nantinya baju tersebut nyaman ketika digunakan selama masa kehamilan.

 

Beberapa tips berikut dapat anda jadikan sebagai bahan pertimbangan ketika akan berbelanja baju ibu hamil agar mendapatkan baju-baju yang nyaman untuk perut besar anda. Tips-tips tersebut di antaranya adalah sebagai berikut:

 

  1. Jangan hanya memperhatikan model baju yang menarik saja tapi juga kenali bahannya. Untuk para ibu hamil sebaiknya menggunakan baju dari bahan yang mempunyai daya resap keringat yang tinggi seperti misalnya bahan katun. Hal tersebut dikarenakan pada ibu hamil umumnya akan bamyak mengeluarkan keringat.
  2. Selain itu anda juga harus memilih pakaian yang terbuat dari bahan yang tidak menimbulkan rasa gatal pada kulit.

 

Adapun hal lain yang mutlak dilakukan saat memilih baju hamil yaitu menyesuaikan ukuran baju dengan besar perut. Namun, jangan lalu beranggapan bahwa memakai baju yang lebih besar dari ukuran tubuh dan perut anda akan membuat anda terlihat kecil. Dengan memakai pakaian yang terlalu besar dari ukuran badan dan perut justru akan membuat anda terlihat semakin gemuk.

Tinggalkan Komentar Anda di Sini