Google Bulatkan Tekad Untuk Buka Kantor di Indonesia

Seperti berita yang aku kutip dari situs berita terkemuka Okezone Techno , Google akan membangun kantor cabang di Indonesia, sebagaimana mestinya berita ini pun di sambut baik oleh kalangan Blogger, Mengapa dikarenakan para pecinta blogger Indonesia sangat banya salah satunya perkumpulan Blogger Banua di Banjarmasin.

Setelah sempat terombang-ambing mengenai kepastian pembukaan kantor di Indonesia. Google memastikan semuanya masih berjalan sesuai dengan rencana semula.

“Semua masih dalam proses khususnya mengenai pembuatan kantor kami di Indonesia, saat ini kami lebih fokus untuk mengkampanyekan pertumbuhan penggunaan internet di Indonesia,” terang Myriam Boublil, Head of Communication Google South of Asia, kepada sejumlah wartawan, di Jakarta, Pada Selasa kemarin tanggal 13 September 2011

Sejumlah wartawan memang terus mencecar pihak Google mengenai keinginan raksasa internet asal California, Amerika Serikat (AS), untuk membuka kantornya di Indonesia karena tidak puas dengan jawabannya. Dengan diplomatis, Boublil akan mengumumkan dengan segera mengenai kepastian tersebut.

“Mungkin nanti kita akan atur pertemuan yang lebih tepat untuk memberitahu kepada kalian tentang kapan pastinya kami membangun kantor di sini,” jelasnya.

Sebagai langkah awal, Google baru saja meluncurkan kampanye pertamanya di Indonesia yang bertemakan ‘Jadikan Internet Seluas Kreasimu’. Ini merupakan kampanye integratif online dan offline terbesar selama sejarah berdirinya Google.

Kampanye ini menekankan manfaat internet bagi mereka yang ingin melakukan lebih dari sekedar melihat atau mencari informasi di internet. Kampanye tersebut juga berbentuk serangkaian video cerita yang menggambarkan contoh keberhasilan yang telan terjadi, baik dalam bentuk kecil maupun besar, baik serius maupun santai.

Edited : Codelain
Source : Google Pastikan Buka Kantor di Indonesia

3 Comments

Leave a Reply

Tinggalkan Komentar Anda di Sini