Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S Terbaru

Harga Xiaomi Redmi 1S 1,5 Juta di Indonesia

Harga dan Spesifikasi Xiaomi Redmi 1S di Indonesia telah diumumkan, yakni Rp 1,5 juta saja. Hal ini menandai vendor asal Tiongkok yang kerap dijuluki Apple China ini resmi masuk pasar Indonesia. Kehadiran Xiaomi telah ditunggu-tunggu konsumen di tanah air. Redmi 1S akan menjadi senjata pertama Xiaomi untuk menggebrak pasar smartphone di Indonesia.

Peluncuran Redmi 1S dan peresmian masuknya Xiaomi di pasar Indonesia ini dihadiri oleh VP Xiaomi Global, Hugo Barra yang sebelumnya adalah mantan karyawan Google. Li Bin, co-founder Xiaomi juga turut hadir di acara yang digelar di Moovina, Plaza Indonesia pada Rabu (27/08/2014).
Harga Xiaomi Redmi 1S 1,5 Juta di Indonesia

Harga Xiaomi Redmi 1S 1,5 Juta di Indonesia
Harga Xiaomi Redmi 1S 1,5 Juta di Indonesia

Selain menawarkan spesifikasi yang mumpuni, smartphone Xiaomi Redmi 1S ini akan ditawarkan dengan casing belakang yang bervariasi. Sekitar 15 motif ataui variasi casing belakang telah disiapkan untuk memenuhi selera konsumen. Hal ini mengingatkan kita dengan Moto X dengan MotoMaker-nya.

Smartphone Xiaomi Redmi 1S dibekali layar sentuh berukuran cukup besar, yakni 4,7 inci dengan resolusi HD 720p atau 1280 x 720 piksel. Smartphone Xiaomi Redmi 1S ini menggunakan sistem operasi Android 4.2 Jelly Bean dengan antarmuka MIUI yang merupakan salah satu ciri khas vendor tersebut.

Sektor dapur pacu, Xiaomi Redmi 1S ini cukup bertenaga berkat chipset Qualcomm Snapdragon 400 yang mengusung prosesor quad-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,6GHz yang dipadukan dengan memori RAM sebesar 1GB dan pengolah grafis yang mumpuni dari Adreno 305.

Ponsel cerdas Xiaomi Redmi 1S ini dibekali memori internal berkapasitas 4GB yang dilengkapi dengan slot microSD untuk ekspansi memori eksternal. Xiaomi Redmi 1S juga dibekali dengan baterai berkapasitas 2000mAh, dilansir dari Detik (27/08/2014).

Xiaomi Redmi 1S dilengkapi kamera belakang resolusi 8 megapiksel autofokus yang menggunakan sensor BSI (Back Side Iluminated) buatan Samsung yang dipadukan dengan lensa 28mm wide dan didukung oleh kamera depan 1,3 megapiksel.

Sumber: SIDOMI.COM

Tinggalkan Komentar Anda di Sini