Heboh Penampakan Hantu Nenek Gayung

Foto Penampakan Hantu Nenek Gayung

Heboh Penampakan Hantu Nenek Gayung.

Cerita kisah mistis di Jakarta, fenomena nenek gayung tikar di daerah BKT atau lebih kerennya banjir kanal timur Jakarta sekarang ini lagi heboh diperbincangkan oleh masyarakat terutama di wilayah ibu kota Jakarta. Anda mungkin penasaran siapa itu nenek gayung? dan bagaimana mitos cerita kisah nenek gayung ini sampai beredar luas?.

Cerita kisah mistis nenek gayung mulai beredar sekitar akhir desember 2011 sampai januari 2012 ini. Nama nenek gayung menjadi perbincangan yang ramai di Indonesia, terutama di wilayah Jakarta. Dan belakangan ini mulai santer dan heboh di beritakan di berbagai situs

Sosok nenek gayung digambarkan sebagai seorang nenek tua renta berpakaian serba hitam dan yang kemana-mana selalu membawa gayung dan segulung tikar lusuh. Ia bisa muncul sewaktu-waktu dan tanpa diduga. Yang membuat sosok nenek gayung ini dapat membuat bulu kuduk anda merinding dan selalu membuat penasaran.

Menurut cerita dan isu yang beredar tentang nenek gayung ini, disebutkan bahwa si nenek berkeliaran di sekitar wilayah Jakarta Timur. Biasanya si nenek bergayung ini akan mengajak ngobrol korbannya. Jika korban menanggapi dan melayani ajakan obrolan dari sang nini-nini tersebut, maka biasanya tak lama kemudian akan mati… Wew.. serem juga ya.

Isu lain menyebutkan bahwa jika korban bercakap-cakap dengan si nenek, maka malamnya si nenek akan datang, menggelar tikar dan memandikan korban dengan gayungnya, dan biasanya, esoknya si korban akan meninggal woow mengerikan..

Berikut ini adalah beberapa versi cerita lain dari Nenek Gayung yang dikumpulkan dari berbagai Forum Dengan Berbagai Versi Cerita :

Cerita Hantu Nenek Gayung Versi 1.

Cerita kisah mistis nenek gayung versi Kasus yang diceritakan oleh Sania: Ketika itu ada 2 orang laki-laki naik motor, dia ngeliat nenek gayung. Nenek itu berpakaian hitam dari atas sampai bawah dan dia bawa gayung sama tikar. Lalu si 2 orang itu nyamperin nenek dan nanya “Nenek mau kemana?”. Nenek pun menjawab “Nenek mau mati, nenek minta dimandiin nak” kata nenek itu. Setelah lama bercakap cakap, 2 orang itu pun mengantar si nenek naik motor. Setelah beberapa lama tiba2 motor itu jatuh dan warga pun mengerubungi motor itu, yang ada hanya si orang dan neneknya sudah menghilang. Cuma yang bawa motor aja yang meninggal, yang satunya tidak meningggal.

Cerita Hantu Nenek Gayung Versi 2.
Di Jakarta sekarang lagi dibangun Busway, si nenek itu ceritanya mau cari tumbal buat pembangunan busway. Nenek itu muter-muter di sekitar Jakarta Timur. Kalo kita ngobrol dengan si nenek itu, pada malam hari nya kamu bakal dimandiin sama si nenek dan besoknya meninggal.

Cerita Hantu Nenek Gayung Versi 3
Pertama denger tentang nenek gayung tuh dari teman saya, dia bilang ada setan nenek nenek bawa gayung, payung, tiker. huaaaha ngakak saya dengernya. kebanyakan nonton trailer film horror Indonesia yang ga jelas nih , pikir saya.

Anda percaya hal ini? Saya hanya akan mengatakan : “Dont Believe this Crap !!”. Ketahuilah bahwa isu ini disebarkan oleh orang yang tidak bertanggungjawab, yang memahami karakter masyarakat Indonesia yang masih lekat dengan hal-hal mistis, sehingga berbagai cerita mistis dan hantu akan segera dengan mudah menjadi buah bibir dan bahan gosip. Begitu membudayanya hal mistis di bangsa ini, bisa kita lihat dari berbagai acara tayangan di televisi, baik itu film, sinteron ataupun reality show yang menayangkan berbagai hal mistis, seperti penampakan hantu, dan sebagainya.

Video Penampakan Hantu Nenek Gayung Asli klik disini

Komunitas Blogger Kalimantan Selatan

23 Comments

Leave a Reply
  1. Beberapa tahun silam, sewaktu saya masih kecil, di Barabai pernah dihebohkan dengan isu Hantu Tanpa Kepala. Setiap malam Jum’at, banyak warga yg menyaksikan beberapa “hantu” tanpa kepala melintasi jalan sambil membawa keranda. Setelah diselidiki, ternyata “hantu” tsb adalah sekumpulan pencuri, dan yg mereka bawa dalam keranda adalah barang hasil curian.

  2. hantu indonesia namanya aneh2 ya,,nenek gayung,kuntilanak,wewegombel,,ntar lama2 ada kuntilbapak,kakek ember,hahahhahha

Tinggalkan Komentar Anda di Sini