website statistics
Home » Umum » Heboh Penampakan Hantu Nenek Gayung
Heboh Penampakan Hantu Nenek Gayung

Heboh Penampakan Hantu Nenek Gayung

23 comments

  1. Jaka dibanjar..nyaman aku kawin akan lawan KAI TAJAU..

  2. bisa goyang gayung lah

  3. Beberapa tahun silam, sewaktu saya masih kecil, di Barabai pernah dihebohkan dengan isu Hantu Tanpa Kepala. Setiap malam Jum’at, banyak warga yg menyaksikan beberapa “hantu” tanpa kepala melintasi jalan sambil membawa keranda. Setelah diselidiki, ternyata “hantu” tsb adalah sekumpulan pencuri, dan yg mereka bawa dalam keranda adalah barang hasil curian.

  4. @ Icah Banjarmasin : asli gw ngakak baca coment lu.. kai tajau.. kai jamban.. akkakkakaka

  5. pengen tau tuhhh setan galak amat….gile ada ada aja tuhhh setan !!!!!!

  6. gw doain tuh setan terkutuk sama allah amin….

  7. yang harus di takuti adalah yang di atas :)

  8. yang harus kita takuti adalah yang di atas :)

  9. ue gx prcya cma yang nm”a nenek gyaunq

  10. yang hrz qta tkuti adalah Alah SWT :P

  11. weww nenek gayung memang mantap :D

  12. ulah jua kisah kai tajau di banjar….

  13. oh my god,,tuh nenek pasti sereeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeem banget dah mukanya!!!

  14. hantu indonesia namanya aneh2 ya,,nenek gayung,kuntilanak,wewegombel,,ntar lama2 ada kuntilbapak,kakek ember,hahahhahha

  15. Waw…nenek gayung…makhluk-makhluk begitu memang ada tetapi saya tidak setuju kalo dijadikan komoditas industri

  16. gan, ane minta bantuannya sedikit, dikampus ada kompetisi blog kecil-kecilan..
    tolong bantuaannya ya untuk ngevote blog mana menurut agan bagus.. di dalamnya ada blog kelas ane juga..
    thx ya gan sebelummnya
    http://muhammadfikiansyori.blogspot.com/2012/10/mi-go-blog-polsri-2012-please-bantuannya.html

  17. filmnya rami kah??? nda belum suah nonton

  18. cerita mitos belaka. siap2 di jadiin film bioskop nya nih nanti. nenek gayung :D

  19. dibanjar ada nenek cumong

  20. bininya kai gokil tuh

Tinggalkan Komentar Anda di Sini

Scroll To Top