website statistics
Home » Kegiatan Blogger Banua » Kopdar Pertama Blogger Banua di Tahun 2012 (Kopdar Ke 8))
Kopdar Pertama Blogger Banua di Tahun 2012 (Kopdar Ke 8))

Kopdar Pertama Blogger Banua di Tahun 2012 (Kopdar Ke 8))

Senin 23 januari 2012 bertepatan dengan hari raya Imlek kita Blogger Banua melakasanak Kopdar ke 8 yang merupakan kopdar pertama kita di tahun 2012 bertempat di Siring Walikota. (Kangen beud 1 tahun gak ketemu anak anak BB , he)

foto Kopdar Pertama Blogger Banua di Tahun 2012 (Kopdar Ke 8))   Kopdar BB 8 3

Seperti kopdar sebelumnya suasana yang ada ialah suasana santai ala blogger banua ngobrol-ngobrol seputar blog dan masalah lain teruatama mengenai Blogger Banua kedepannya dan agenda-agenda yang ada.

Sekitar sejam’an kita ngobrol-ngobrol akhirnya dimulailah pembicaraan yang mulai sedikit serius membahas mengenai Blogger Banua. Walau suasana santai kopdar kita juga bukan cuman sekedar senang-senang ngumpul temu kangen lho ^_^.

Oh iya kopdar kali ini juga bisa dibilang dua kali sekaligus. Karena bukan hanya ngumpul-ngumpul ngejagung di siring tetapi setelah pulang dari siring karena mungkin masih kangen satu sama lain alhasil kita teruskan kumpul di rumah makan. Namun sayang beberapa dari kita ada yang pulang duluan karena ada sesuatu dan lain hal.

Hasil dari kopdar ini dari yang aku tangkap  ada dua hal pokok penting yang dibahas:

1. Membenahi susunan organisasi di BB (Blogger Banua)

2. Memajukan website Bloggerbanua.com

Info Kopdar blogger lainnya bisa dilihat di : Bubuhan Blogger Banua

 

8 comments

  1. Pertamax gan haha :D
    mantappp Tapi pertanyaan besar saya kenapa anak bang ebo gk sinkron ama bang ebo wkkwkw ?
    (v) bang ebo hahah :D

  2. Manteaf banar nah julakkai….hahahahyyyyy

  3. wah, moga dapat bisa terus nulis d BB.com

  4. turut mengucapkan selamat untuk kawan² blogger banua
    selama ini saya cuma dengar, dan baru kali ini sempat ke media ini
    semoga dunia blogging di kalsel terus maju

  5. wuih keren, kapan-kapan saya ikutan deh ngeramein kayaknya seru juga.

  6. Uma raminya…
    Kawakah babuhan GBC ( Gelora Biawak Community ) ikutan neh..
    Supaya rami :D

Tinggalkan Komentar Anda di Sini

Scroll To Top