Kosmetik Bayi

Ketika seorang wanita hamil menanti kelahiran sang buah hatinya tentu ada banyak hal yang dipikirkannya seperti perlengkapan bayi untuk buah hatinya nanti. Bagi anda yang kebetulan sedang mengalami hal ini ada salah satu perlengkapan yang akan saya jelaskan pada anda. Kebetulan karena saya pribadi pernah mengandung sehingga ada banyak yang saya ketahui mengenai kebutuhan akan bayi anda nanti. Yang akan saya bahas kali ini adalah kosmetik untuk bayi anda.

 

Sebenarnya sedikit lucu jika dikatakan kosmetik karena umumnya kosmetik digunakan orang dewasa saat berdandan. Namun kosmetik pada bayi mempunyai manfaat yang lebih baik dibandingkan kosmetik orang dewasa. Jika pada kosmetik orang dewasa dibuat untuk mempercantik diri sedangkan pada bayi bermanfaat untuk menjaga kesehatannya juga. Meskipun ada beberapa yang memang dibuat untuk mempercantik bayinya namun tetap mempunyai manfaat lebih.

 

Beberapa kebutuhan bayi yang utama yang harus anda beli adalah minyak penghangat tubuh seperti minyak telon. Selanjutnya bedak, baby oil, baby cream, sabun dan shampoo bayi. Tidak seperti orang dewasa produk untuk bayi ini dibuat khusus mengingat tubuh bayi masih alami dan harus dijaga kealamiannya. Beberapa kosmetik bayi di atas mempunyai manfaat masing-masing yang tentunya bertujuan untuk menjaga kesehatan tubuh bayi anda.

 

Dalam hal ini juga pilihlah produk perlengkapan bayi yang sudah tepercaya agar sudah banyak yang tidak meragukannya lagi. Jika terjadi iritasi pada kulit bayi sebaiknya hentikan pemakaian dan konsultasikan pada bidan atau Dokter yang paham dengan hal ini. Karena kulit bayi masih terjaga kelembutannya sehingga ada beberapa yang bereaksi saat dikenalkan dengan beberapa kosmetik bayi. Oleh karena itu gunakan perlengkapannya yang benar-benar dibutuhkan oleh bayi dan jangan terlalu berlebihan menggunakan pemakaiannya.

Tinggalkan Komentar Anda di Sini