Lifebuoy Penghilangkan Bau Badan karena Keringat

Pada kesempatan kali ini kita akan membahas tentang Manfaat Lifebouy sebagai penghilang bau badan karena keringat.namun sebelumnya perlu anda ketahui apa saja penyebab keringat dan bau badan pada manusia?

  • Kelainan genetic

Kondisi trimethylaminuria adalah kondisi yang disebabkan oleh mutasi gen tertentu. Akibatnya tubuh tidak mampu memecah senyawa kimia trimetilamina yang baunya seperti ikan. Saat senyawa ini menumpuk di tubuh dia akan dikeluarkan melalui urin, keringat, napas dan membuat seseorang berbau amis.

  • Alcohol

Zat alcohol akan mengalir ke seluruh tubuh dan meresap melalui pori-pori kulit dan napas. Bau yang sama yaitu bau alcohol akan keluar baik dari urin, keringat, dan nafas.

  • Diabetes

Penyebab tubuh bau salah satunya adalah karena senyawa keton yang timbul karena kurangnya insulin. Saat diabetes seseorang akan mengalami kekurangan hormone insulin yang selanjutnya tubuh akan memecah lemak dan menghasilkan keton.

  • Stress

Saat sedang stress, kelenjar keringat apokrin menghasilkan keringat dengan bercampur bakteri, lemak dan protein yang beraroma menyengat.

  • Kaki berbau

Yang menyebabkan bau pada kaki adalah Keringat pada kaki yang bercampur dengan bakteri micrococcus sedentarius.

  • Jarang ganti pakaian dalam

Pakaian dalam yang tidak sering diganti dan sering dipakai terlalu lama akan menimbulkan bau tidak enak karena bersentuhan langsung dengn kulit yang berkeringat.

  • Terlalu banyak mengkonsumsi brokoli.

Brokoli dan sayuran dalam keluarga cruciferous mengeluarkan senyawa sulfu yang menyebabkan bau tubuh berlebihan.

 

Sabun mandi lifebuoy membantu menghilangkan bau badan karena keringat. nutrisi yang ada dalam sabun lifebuoy yaitu berupa Sodium soap, air, fragrance,  glycerin,  titanium dioxide, trichlorohydroxy diphenyl ether, tetrasodium edta, triclocarban, etidronic acid, cl 11680,  cl 12150. Kandungan-kandungan inilah yang mampu mencegah perkembangan kuman dan membunuh kuman yang menyebabkan penyakit serta bau badan tidak sedap.

Dengan menggunakan lifebuoy sabun anti kuman anda memang tidak akan 100 % terlindung dari kuman, namun setidaknya lifebuoy mampu membersihkan kuman hingga 90 % dan menghindarkan anda dari bakteri, kumar, debu, dan kotoran akibat polusi. Disertai dengan wangi yang segar membuat anda bertambah nyaman setiap habis mandi.

Tinggalkan Komentar Anda di Sini