“Magician juga Blogger”

Alhamdulillah Gathering FORUM MAGICIAN BANUA  kemaren (Minggu) berjalan dengan lancar walaupun waktu yang diperkirakan agak jauh berubah dari jadwal.Gathering ke-2 FMB ini dilaksanakan di Banjarbaru “Cafe Kampung 9” dan dikoordinir oleh Hollowitz Magician Community (Roman) ,gathering ini bertujuan untuk wadah saling bersilaturahmi antar sesama Pesulap yang ada di Banua sekaligus Buka Puasa bersama FMB.
acara dimulai jam 6 diawali dengan pembukaan oleh Ketua (Hadi Caldisty) kemudian perkenalan dari member-member yang belum sempat perkenalan pada Gathering Pertama & alhamdulillah pada gathering kali ini yang datang lumayan banyak ..
Setelah berbuka kami lanjutkan dengan berdiskusi ringan dan beberapa peformance sulap yang luar biasa dari kawan-kawan
magician,,,
karena suasana semakin heboh (bukan pesulap namanya klo gk bikin heboh) & takut mengganggu shalat tarawih sekitar jam 8.30 kami putuskan untuk mengakhiri acara..
thanks buat saudara Izal Tangkup,Jaya Hipnomagic,Ryqjericho dan magician-magician laen yang tidak dapat saya sebutkan satu persatu..

mungkin teman-teman di Blogger Banua ada yang berminat & tertarik dengan apa itu S.U.L.A.P bisa kunjungi blog saya dibawah..
semoga apa yang saya sampaikan disini bisa dijadikan inspirasi …..thq

Full article —> http://magicholics.blogspot.com/
-spread miracle anywhere-

9 Comments

Leave a Reply
  1. klo komunitas ada beberapa di banjarmasin & juga di banjarbaru bro..tapi klo FMB bukan komunitas tp sebuah organisai yg menghubungkan komunitas2 tsb,,,
    thanks =]

Tinggalkan Komentar Anda di Sini