Memilih Harga Pompa ASI Sesuai Kebutuhan!

Seiring dengan berjalannya waktu dan didukung oleh kemajuan teknologi kini harga pompa ASI bisa dijangkau oleh semua lapisan masyarakat. Pasalnya ada beragam jenis pompa ASI yang mudah ditemui di pasaran. Baik yang elektrik, yang memudahkan proses pengeluaran ASI dengan mudah dan dalam waktu singkat. Hingga pompa ASI yang masih tradisional, yakni memiliki bentuk menyerupai terompet. Yang mana memiliki harga yang lebih terjangkau, meskipun penggunaannya tidak terlalu mudah dibandingkan pompa elektrik.

Pemilihan harga pompa penyedot ASI sebaiknya menyesuaikan dengan keuangan anda, sebab setiap pompa memiliki fungsi yang sama.

  • Produksi ASI bergantung pada kondisi kesehatan si ibu,
  • Pergunakan pompa hanya jika anda memiliki kegiatan di luar rumah,
  • Pompa bertujuan untuk memudahkkan saja, sebab pengeluaran ASI bisa dilakukan dengan tangan,
  • Memilih harga yang murah tidak akan mengurangi kualitas ASI anda.

Bagi anda yang memiliki budget lebih bisa memilih harga pompa ASI yang lumayan tinggi, hal ini sebanding dengan kemudahan yang diberikan. Kegiatan memompa ASI bisa menjadi begitu mudahnya dengan menggunakan pompa jenis elektrik. Selain itu juga tidak menimbulkan rasa sakit pada area payudara anda. Memberikan ASI selain bermanfaat untuk anak anda, juga bermanfaat untuk anda sendiri sebagai ibu. Sebab pemberian ASI sekaligus menjadi alat kontrasepsi alami, sehingga anda sudah menghemat pengeluaran.

Tinggalkan Komentar Anda di Sini