Memilih Produk Pond’s Sebagai Produk Perawatan Wajah Sehari-Hari

Pasti apabila ditanyakan kepada para wanita di Indonesia segala umur, setidaknya tentu pernah menggunakan produk perawatan wajah dari Pond’s. Bahkan ada beberapa yang tetap setia menggunakan produk-produk dari pond’s institute. Sebagai salah satu produk dari unilever, pond’s tentu memberikan kualitas yang tidak perlu diragukan. Diproduksi sejak tahun 1846 dan tidak pernah berhenti berinovasi, membuat produk ini selalu dapat menjawab kebutuhan wanita Indonesia.

Beberapa alasan mengapa para wanita Indonesia menggunakan produk untuk merawat wajah dari Pond’s antara lain:

v  Pond’s memiliki filosofi yaitu wanita harus berhenti melihat dunia untuk menentukan standar kecantikan. Karena pada dasarnya setiap wanita adalah cantik. Atas dasar inilah pond’s memproduksi banyak varian dan membuat para konsumen dapat memilih sesuai kebutuhan mereka.

v  Dikembangkan oleh para pakar di seluruh dunia dan tentunya telah melalui uji klinis di lab sehingga aman bagi para konsumen.

Begitu juga dengan inovasi terakhir dari Pond’s institute yaitu :

ü  Acne series; dan

ü  Whitening series.

Untuk produk acne series, produk perawatan wajah yang dikeluarkan oleh Pond’s terdiri dari 4 item yaitu : sabun wajah, tissue pembersih minyak, krim malam dan pimple correction pen. Bahan-bahannya antara lain adalah herbal clay (bahan-bahan herbal), salicylic Acid, scrub lembut dan tidak lupa bahan pencerah. Adapun untuk whitening series dikembangkan dari bunga saffron dan ginseng asli Korea. Bunga saffron ini mengandung serbuk bernama crocin yang membuat warna kulit menjadi lebih merata. Mengagumkan bukan?

Tinggalkan Komentar Anda di Sini