Nyoba Posting Di Blogger Banua

Halo semua, mungkin ini posting pertama dari Blog nya Blogger Banua, Assalamu’alaikum wr. wb.

Perkenalkan  saya Deni Aryanto,  maaf sebelumnya jika posting saya kurang berkenan, Terimakasih secara pribadi saya ucapkan bagi yang udah mau membelikan domain buat blog Blogger Banua mas Arief Rahman dan Mas Ebo Ndut ( ga tau nama aslinya )  yang udah mau membagi space hosting nya hingga Blog/Website Blogger Banua bisa nongol di dunia maya..

Tulisan ini dadakan aja tanpa ada persiapan dan hanya sekedar menuangkan apa yang ada didalam pikiran saya saat ini saja, saya hanya ingin menyampaikan harapan saya aja agar kedepannya Blog/web/situs Blogger Banua ini bisa maju dan bisa menjadi wadah berkreasi, berkomunikasi, dan berkumpulnya para Blogger Kalimantan Selatan.

 

Ohya Tak Lupa juga saya ucapkan terimakasih kepada Candra H Econ yang udah menginvite saya di Komunitas Group Facebook Blogger Banua! dan Ayead Tergaptek yang udah Approve saya, hingga saya bisa berkomunikasi dengan para blogger-blogger handal dari Kalimantan Selatan, Tidak menutup kemungkinan Blogger Banua akan semakin maju dan terkenal tidak dikalangan para Blogger saja tapi juga para masyarakat umum seperti halnya Masyarakat mengenal detik.com Aamiin..

Buat temen2 Blogger Banua jangan lupa selalu posting ya…

 

13 Comments

Leave a Reply
  1. Amiiiiiiiiiiiiiinnnn,,

    salam bakawananan,,

    mudahan bubuhan Blogger Kalsel 🙂 Makin maju,,

    Blogger Banua YESSSSSSSSSSSSSSSS

Tinggalkan Komentar Anda di Sini