website statistics
Home » Banuaku » Polisi Ganteng ala Kalimantan Selatan
Polisi Ganteng ala Kalimantan Selatan

Polisi Ganteng ala Kalimantan Selatan

11 comments

  1. ujar bubuhannya galar sidin ifit harang, tahu bujur kadanya

  2. mantap, seperti ma roma irama.

  3. ifit harang jar,umaaaa heh dsar harat jua nang mnggalari neto…

    Hahahaha

  4. mudahan sukses Banuaaa :)

  5. Gantengan Kakek Gwa… Gini dibilang ganteng.. Kamseupay…. u

  6. moga-mga jadi polisi yang baik dan beriman saja dah.

  7. Niniek abumanang

    Sayang ya, suara kaya gini harusnya jgn polisi…, mendingan jadi apa yooo…?

  8. haduh..haduh… ada-ada saja kerjaan aparat sekarang2 ini… mbok ya yang di upload itu kebanggaan saat dia berhasil melaksanakan tugasnya ajah toh… kok lari kemana2 aktifitasnya saat bekerja.. :( poor Indonesia..

  9. wow berita yang sangat bagus bro dan salam dari mico juga gbu

  10. maksa ni rang muda mudahan beruntung deh

Tinggalkan Komentar Anda di Sini

Scroll To Top