Prioritas Utama Bagi Bayi

Sungguh enak memiliki mesin cuci baju bayi yang kotor pun bisa dengan segera dibersihkan. Sebelumnya kami tidak pernah terpikir bahwa memiliki seorang bayi bisa sungguh begitu melelahkan. Untung saja mesin cuci ini sudah kami miliki sejak perkawinan. Ada seorang teman yang memberikannya pada kami sebagai hadiah perkawinan. Kebaikan teman kami itu tidak akan kami lupakan. Karena terbukti benar bahwa keberadaan mesin cuci itu sangat membantu kami apalagi setelah memiliki bayi.

 

Tadinya suami saya berpikir untuk mencuci baju, jika ingin mudah, kita bisa menggunakan jasa laundry kiloan. Memang praktis sih tapi masalahnya bayi seringkali harus berganti baju dan membuat cucian menumpuk. Saya tidak terbayang jika baju bayi itu harus di masukan ke laundry, berapa banyak biaya yang keluar setiap harinya agar mendapatkan baju bayi yang bersih? Belum lagi di laundry biasanya digunakan obat cuci yang kuat. Hal tersebut belum tentu aman bagi kulit bayi yang masih sensistif.

 

Dengan memiliki mesin cuci baju bayi yang dicuci pun menggunakan deterjen khusus. Sehingga terjamin keamanan penggunaannya bagi bayi kami. Kesehatan bayi kami tentu saja menjadi prioritas utama. Usianya masih tiga bulan dan masih rentan terhadap berbagai penyakit yang bisa datang darimana saja. Untuk itu sebagai orang tua kami juga harus bijak dalam menentukan keputusan. Kami juga tidak boleh terlalu lelah hingga sang bayi bisa menjadi kurang terperhatikan. Tapi untunglah, kami sangat bersyukur dengan mesin cuci yang kami miliki. Sehingga hal itu cukup bisa meringankan pekerjaan.

Tinggalkan Komentar Anda di Sini