Putih Cantik Di Hari Pertama Kerja

Kulit putih alami tanpa noda memang menjadi impian semua wanita dewasa. Terutama saat berada di momen-momen penting, seperti menghadiri acara formal, bertemu kekasih, atau hari pertama bekerja di kantor. Setiap wanita pasti ingin mendapat kesan terbaik di mata atasan dan rekan-rekan kerja sebagai salah satu faktornya adalah penampilan yang menarik dan cantik.

 

Kulit putih alami dengan make up tipis akan menjadi trik berdandan yang sempurna saat hari pertama kerja. Memang di dunia kerja, faktor utama yang menjadi penilaian atasan atau klien adalah hasil pekerjaan kita, namun  siapa yang bisa menghindari bahwa kadang faktor penampilan luar juga memegang kendali penting?

 

Untuk itulah sangat penting untuk semua wanita untuk memperhatikan penampilan luarnya di hari pertama kerja. Kulit putih bersih, make up tipis dan pakaian yang dikenakan menjadi kombinasi yang ideal. Untuk pakaian, para wanita bisa memakai blouse atau kemeja yang dipadu blazer serta bawahan rok atau celana bahan. Kesan rapi dan elegan akan tersampaikan pada setiap mata yang memandang di hari pertama kerja.

 

Selain itu, ada sedikit tips tambahan untuk para wanita yang akan memulai hari pertama bekerjanya. Selain kesan yang cantik dan rapi, tentu di hari pertama bekerja kita harus menunjukkan kemampuan dan kelebihan kita di depan atasan. Tunjukkan hasil pekerjaan yang sesempurna mungkin, jangan lupa untuk meminta komentar atau saran dari rekan atau atasan kerja kita. Jangan pula merasa malu atau sungkan berbaur dengan orang-orang di lingkungan kantor. Semakin supel dan semakin keras kita berusaha menunjukkan usaha kita demi kepentingan perusahaan, dijamin tak hanya kesan luar yang dapat memikat semua orang. Kepribadian dan kelebihan kita pun memancing daya pikat mereka. Good luck!

One Comment

Leave a Reply

Tinggalkan Komentar Anda di Sini