Samsung lahirkan inovasi pada lemari es dua pintu

Lemari es merupakan suatu mesin yang cukup membantu dan mempunyai peran dalam suatu rumah tangga, dengan adanga mesin tersebut berbagai produk makanan dapat diawetkan dan tidak cepat basi atau busuk. Saat ini sudah banyak perusahaan-peruahaan yang mencoba untuk melakukan berbagai inovasi guna menghasilkan sebuah produk yang bermutu. Salah satu perusahaan tersebut yaitu PT Samsung Electronics Indonesia yang belum lama ini telah berhasil menghadirkan sebuah produk yang menggunakan tenologi yang modern. Produk tersebut yaitu kulkas 2 pintu yang merupakan produk karya Samsung yang menerapkan fitur coolpack. Produk ini sengaja dibuat secara khusus dengan tujuan untuk memberikan kenyamanan bagi para ibu yang sedang menyusui.

 

Kelebihan dari fitur cool pack yang terdapat pada produk kulkas 2 pintu dari samsung ini yaitu dapat di buktikan dengan makanan yang ada di dalam kulkas agar tetap segar meskipun disaat terjadi pemadaman tegangan. Hal tersebut telah dibuktikan oleh pihak samsung sendiri yang bekerjasama dengan pihak lain, karena kelebihan dari fitur ini bahkan makanan yang mudah basi atau rusak seperti daging, sayuran dan ASI pun ternyata masih tetap utuh dan terjaga.

 

Untuk menjamin kualitas dari produk ini maka pihak Samsung telah memberikan garansi terhadap produk ini selama 10 tahun. Adapun harga dari produk terbaru ini yaitu sekitar Rp. 3.000.000. sampai dengan Rp. 6.000.000 rupiah.

Tinggalkan Komentar Anda di Sini