Sederhana Tapi Luar Biasa

Rina tidak tahu bagaimana caranya menghilangkan noda luntur di bajunya. Untuk itu dia pergi ke rumah Rangga untuk bertanya. Rangga adalah sahabat Rina. Ya, mungkin sedikit lebih daripada sahabat. Tapi mereka tidak berpacaran atau mungkin belum. Jika ada suatu hal yang Rina tidak ketahui maka dia akan berpaling pada Rangga. Padahal belum tentu juga Rangga tahu segala. Ya, Rina hanya manja.

 

Kebetulan sekali rumah Rangga tidak jauh dari rumah Rina. Dengan mengendarai sepeda dan dalam hitungan menit Rina sudah sampai lagi di depan pintu rumahnya. Rangga sebenarnya senang dengan Rina, dia merasa Rina adalah teman yang baik. Tapi dia terlalu takut untuk menjadi pacarnya. Menurutnya hubungan antara dirinya dengan Rina saat ini sudah cukup nyaman. Selain itu Rina pun terkesan tidak menuntut Rangga untuk menjadi pacarnya. Jadi, daripada mengganggu yang sudah ada mereka berpikir lebih baik mensyukuri saja apa yang ada.

 

Rina datang dengan membawa baju putih. Pada Rangga dia tunjukan noda luntur yang ada di bajunya. Namun belum apa-apa Rangga sudah berkata bahwa dirinya tidak tahu cara menghilangkan noda luntur di baju. Mendengar itu bukannya kecewa, Rina malah tersenyum. Dia sudah mengira bahwa Rangga tidak akan tahu. Walaupun begitu Rangga ingin membantu. Jadinya, pada sore hari itu mereka berdua mencuci baju bersama. Sebuah pekerjaan yang sederhana, tapi jika dilakukan dengan teman terbaikmu maka rasanya tetap saja luar biasa.

Tinggalkan Komentar Anda di Sini