website statistics
Home » Umum » Semangat Ngeblog Vs Koneksi Lemot

Semangat Ngeblog Vs Koneksi Lemot

Semangat Ngeblog Vs Koneksi Lemot

gak kerasa, tahun 2011 akan meninggalkan kita, malam ini tepat malam tahun baru 2012. sebelumnya saya mengucapkan “Happy New Year” semoga di tahun 2012, kita menjadi sosok manusia yang lebih mempunyai semangat untuk bangkit dari keterpurukan, manusia yang lebih berpikir sebelum bertindak, dan menjadi manusia yang memahami sepenuhnya arti dari kekeluargaan dan bhineka tunggal ika.

apa jadinya, jika hobi ngeblog tidak didukung dengan koneksi internet yang bagus? bisa jadi stress, galau, gila, ayan, sakit kepala, hipertensi, struk, dan segala macam penyakit berkumpul menjadi satu.

Semangat Ngeblog Vs Koneksi Lemot

lalu apa solusi untuk masalah ini ? jawabannya adalah semangat !!  memang sulit, untuk menumbuhkan semangat ngeblog kalau kebutuhan premier ngeblog itu menjadi faktor penghambat ngeblog itu sendiri, lalu ?? apakah semangat masih bisa menjadi obat stress ??

#kembali berusaha menjawab

ya, semangat itu masih menjadi obat paling ampuh, mengatasi masalah di atas, tapi yang saya maksud semangat disini adalah, semangat ngeblog dengan membeli modem baru, semangat ngeblog dengan memasang koneksi yang super cepat, dan semangat ngeblog dengan membuang  jauh2 modem butut yang kamu punya, demikian terimakasih,,, wkwkwkwkwkw foto Semangat Ngeblog Vs Koneksi Lemot   icon razz

oh iya, baca juga ya postingan saya tentang Cara Membuat Blog di WordPress

Semangat Ngeblog Vs Koneksi Lemot

7 comments

  1. Mending tuh koneksi lambat,.,..

    aku pang kada mau konek LALU, Tuhuk dial upratusan,, ampe 2 jam nyar mau konek sambil nonton vIDEO mengkonekakan modem aja –> conect – gagal – reconect

  2. Perangkat maksimal, output juga maksimal.. tetapi tidak selamanya kita hrs break krn krg maksimalnya perankgkat yg kita gunakan. Mantap postingnya..

  3. Paling murah ya mending kewarnet aja. Cari warnet langgangan yang udah tau disana tmpat paling aman. Trus sisihkan waktu stengah jam doang utk posting dan blogwalking. Itu aj..

  4. Ayo Indonesia.. Meski koneksi Internet bagi rakyatnya masih mahal…. Blogger-nya tetap semangat..

  5. biar lemot asal selamat..yang pentib fb-an jangan lemot..hehehe

Tinggalkan Komentar Anda di Sini

Scroll To Top