Sewa Apartemen 3 Juta per Bulan Jakarta, Pilih Mana?

Sewa Apartemen 3 Juta per Bulan Jakarta

Sewa apartemen 3 Juta per Bulan Jakarta tentu merupakan bukan hal yang mahal untuk kita yang mampu menyewanya. Namun tentu saja dengan harga yang lumayan maka kita akan mendapatkan beberapa fasilitas yang dapat menguntungkan bagi kita.

Namun kita akan merasa bingung apartemen mana saja yang memiliki harga sewa apartemen 3 juta per bulan Jakarta. Nah pada artikel ini ada beberapa contoh apartemen serta beberapa fasilitas yang ditawarkan yang dapat kita sewa.

Sewa Apartemen 3 Juta per Bulan Jakarta

Berikut ini apartemen yang menawarkan harga sewa 3 juta per bulan.

  1. Apartemen Green Palace Kalibata City
    Yang pertama yaitu di apartemen GreenPalace Kalibata City. Lokasinya terletak di jalan Taman Makam Pahlawan Kalibata No. 1 Kalibata Jakarta Selatan. Setiap ruang apartemen ini memiliki ukuran 22 meter persegi. Dilengkapi dengan kamar tidur, dapur, kamar mandi, kursi, serta meja untuk bersantai.Sedangkan beberapa fasilitasnya antara lain area parkir yang cukup luas, dekat dengan sarana hiburan maupun sarana pendidikan. Selain itu juga terdapat resto maupun kedai kopi yang buka selama 24 jam.
  • Apartemen Green Pramuka City
    Apartemen Green Pramuka City ini terletak di Jl.Jend Ahmad Yani kav 49 Jakarta Pusat. Apartemen ini juga memiliki 1 kamar mandi dan berukuran 33 meter persegi. Beberapa fasilitas yang akan didapat jika menyewa apartemen ini yaitu are untuk berolahraga dan terdapat ruangan terbuka untuk beraktivitas. Lokasi ini juga sangat strategis karena dekat dengan lokasi busway dan Damri.

Memilih Sewa Apartemen 3 Juta per Bulan Jakarta

Dari 2 apartemen yang disebutkan di atas, harga sewa apartemen berkisar 3 juta per bulan. Jika kita berminat maka kita dapat memilihnya dan dapat disesuaikan dengan kebutuhan kita. Dan tentunya selain disesuaikan dengan kebutuhan juga disesuaikan dengan isi kanong kita. Demikian beberapa informasi tentang sewa apartemen 3 juta per bulan Jakarta semoga dapat bermanfaat bagi kita.

Tinggalkan Komentar Anda di Sini