Sewa Apartemen Jakarta

Sewa Apartemen Jakarta

Sewa apartemen Jakarta – Jakarta sebuah kota metropolitan, yang didalamnya semuanya serba ada. Mulai dari pertokoan besar, perbelanjaan megah, tempat wisata yang banyak, tidak lupa tempat tinggal yang terus dikembangkan.

Tinggal di Jakarta bagi sebagian orang mungkin menjadi suatu kebanggaan dan keinginan tersendiri. Bahkan banyak sekali orang yang mengadu nasib di kota ini, ada yang berhasil juga tak sedikit harus kembali pulang ke kampung halaman.

Kalau melihat dari tv, mungkin apartemen yang dipasarkan sangat mewah dan terkesan mahal. Fasilitas yang diberikan dalam satu wilayah apartemen begitu lengkap layaknya sebuah kota.

Klasifikasi Apartemen Jakarta

Untuk Anda yang penasaran dengan apartemen, mungkin klasifikasi atau pengkategoriaan apartemen berdasarkan jenis kepemilikan harus Anda tahu.

Ada 2 kategori, yaitu apartemen sewa dan apartemen beli. Apartemen sewa biasanya dimiliki sebagian orang atau pemilik sebuah usaha.

Untuk jenis sewa, penghuni membayarkan biaya sewa dengan harga dan pada waktu yang ditentukan pada pemilik apartemen.

Sementara apartemen beli, juga milik sebuah pengelola usaha. Namun Anda sebagai penghuni  memiliki sepenuhnya dengan harga pembelian yang dilakukan sebelumnya.

Jakarta memberikan banyak tipe apartemen yang Anda bisa memilihnya sesuai minat dan kemampuan keuangan Anda. Nah, berikut dijabarkan sewa apartemen Jakarta yang bisa jadi alternatif pilihan tempat tinggal di sana:

  1. Harga sewa yang ditawarkan sebesar Rp 162 juta per tahun. Fasilitas 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Berlokasi di Thamrin, sangat cocok digunakan untuk keluarga kecil Anda. Luas bangunan yaitu 64 m2.
  2. Harga sewa paling rendah, yaitu Rp 29 juta per tahun. Berada di Kelapa Gading dengan luas 36 m2. Fasilitas yang tersedia 2 kamar mandi dan 1 kamar tidur.
  3. Dengan harga fantastis Rp 1M,an per tahun, apartemen ini terletak di CBD, Jakarta. Dengan nama Pasific Place dan luasnya 500 m2. Mungkin ini cocok untuk keluarga besar Anda karena memiliki fasilitas 4 kamar tidur dan 4 kamar mandi.

Tidak heran bila harga yang ditawarkan begitu melambung, sesuai dengan kondisi, lokasi dan luasnya.

Semoga artikel tentang sewa apartemen Jakarta ini bisa membantu Anda menemukan solusi tempat tinggal sesuai minat dan budget Anda.

Tinggalkan Komentar Anda di Sini