Sewa mobil Jakarta Ke 5 Tempat di Jakarta Selatan

Marketplace Rental mobil online DOcar

Sewa mobil Jakarta Ke 5 Tempat di Jakarta Selatan di Marketplace Rental mobil online DOcar. Tempat wisata Jakarta tidak semuanya ada didaerah Jakarta Pusat, di Jakarta Selatan juga terdapat banyak tempat wisata yang menarik. Kawasan Jakarta Selatan ini merupakan salah satu kawasan di Jakarta yang masih cukup asri dan menyimpan banyak potensi wisata alam. Nah, dalam pembahasan kali ini akan diberikan daftar tempat wisata yang ada di Jakarta Selatan yang wajib Anda kunjungi ketika berlibur ke Jakarta.

Tempat Wisata Jakarta Selatan Yang Menarik

Wisata yang ada di Jakarta Selatan ini cukup banyak dan didominasi oleh wisata alam dengan udaranya yang masih sejuk. Berikut ini daftar tempat wisata Jakarta Selatan yang wajib Anda kunjungi:

  1. Kebun Binatang Ragunan
    Kebun binatang Ragunan merupakan salah satu tempat wisata menarik yang ada di Jakarta Selatan. Di kebun binatang ini, Anda bisa menjumpai berbagai macam satwa-satwa yang ada di Indonesia bahkan di dunia. Biasanya kebun binatang Ragunan akan ramai pengunjung pada saat liburan sekolah ataupun akhir pekan. Nah, bagi Anda yang berlibur di Jakarta bersama anak dan keluarga maka sangat disarankan untuk mengunjungi kebun binatang yang ada di Jl. RM Harsono nomor 1 ini.
  2. Taman Anggrek
    Di Ragunan tidak hanya ada kebun binatang saja tapi juga ada taman Anggrek yang letaknya tidak jauh dari kebun binatang Ragunan. Tempat wisata Jakarta Selatan ini sudah ada dari tahun 1973 dan sampai saat ini ada sekitar 5 ribu spesies anggrek yang ditanam disini. Di taman ini Anda bisa menikmati keindahan bunga anggrek yang beraneka ragam dengan warna-warna yang menarik. Selain itu, Anda juga bisa melihat bagaimana proses budidaya anggrek yang benar disini.
  3. Taman Langsat
    Tempat wisata Jakarta Selatan lainnya yang sangat direkomendasikan adalah taman Langsat. Taman ini merupakan lahan hijau yang ada di Jakarta Selatan dengan suasana yang masih sangat sejuk. Biasanya taman Langsat ini digunakan bersantai para warga sekitar pada akhir pekan. Taman yang letaknya dibelakan RS Pertamina ini termasuk taman yang paling bersih sehingga nyaman untuk dijadikan tempat piknik. Selain itu, di taman ini juga sudah disediakan berbagai fasilitas yang menarik seperti taman bermain dan area hostpot gratis.
  4. Setu Babakan
    Bagi Anda yang ingin berlibur di tempat yang masih asri dan alami, maka tidak ada salahnya jika mengunjungi Setu Babakan. Tempat wisata Jakarta Selatan Setu Babakan ini merupakan danau alami yang mempunyai luas 30 hektar. Di setu atau danau ini, Anda bisa menikmati pemandangan danau yang indah dan tenang. Selain itu, disini Anda juga bisa mengunjungi kampung budaya Betawi yang ada disekitar danau.
  5. Museum Layang-layang
    Di Jakarta Selatan juga terdapat wisata sejarah yang menarik yaitu museum layang-layang. Jika biasanya museum menyimpan benda-benda kuno zaman prasejarah ataupun peninggalan kuno, maka museum layang-layang ini menyimpan berbagai jenis layang-layang yang unik dari seluruh penjuru dunia. Disini Anda bisa melihat layang-layang dengan berbagai bentuk yang unik dan bisa menambah pengetahuan Anda tentang layang-layang.

Jika Anda berlibur ke Jakarta maka tidak ada salahnya untuk mengagendakan khusus untuk mengunjungi tempat wisata Jakarta Selatan. Di Jakarta Selatan banyak tempat wisata yang masih alami dan sengat cocok untuk liburan bersama dengan keluarga. Nah, untuk Anda yang akan berlibur ke Jakarta dengan keluarga maka wajib untuk menggunakan mobil pribadi. Hal ini dikarenakan jarak antar tempat wisata yang ada di Jakarta Selatan tidak dekat sehingga akan lebih mudah menggunakan mobil. Anda bisa sewa mobil Jakarta murah untuk berlibur di Jakarta Selatan. Jika berlibur ke tempat lain gunakan layanan rental mobil Bandung dan rental mobil jogja.

Wisata Jakarta Selatan cukup banyak dan menarik. Tidak ada salahnya jika Anda khusus liburan ke Jakarta untuk mengunjungi berbagai wisata yang ada di Jakarta Selatan ini.

Tinggalkan Komentar Anda di Sini