website statistics
Home » Kegiatan Blogger Banua » Solidaritas Komunitas Online (Semoga Cepat Sembuh Ibunda dari Chandra)

Solidaritas Komunitas Online (Semoga Cepat Sembuh Ibunda dari Chandra)

Kemarin, 25 januari kita mendapat kabar kalau Ibunda kawan Blogger Banua Chandra sakit dan dilarikan ke Rs.  Salah seorang kawan di Blogger Banua bang Arief Rahman mengetahui hal tersebut melalui sebuah thread yang dibuat oleh chandra di forum ads-id ( http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/110191-Jual-Domain-Demi-Biaya-RS-Ibu-Mohon-doa-teman-teman ) .

Berangkat dari sana timbul inisiatif dari Bang Arief dan kawan-kawan untuk membantu kawan kita chandra, karena kita merasa dalam satu komunitas sudah seperti lebih dari kawan, sama seperti keluarga besar. Keinginan untuk membantu dalam bentuk donasi, namun karena donasi memerlukan beberapa proses diantaranya ialah proses pengumpulan dana dari kawan-kawan yang lokasinya berbeda-beda maka hal tersebut belum bisa langsung terlakasana hari itu juga. Semoga hari ini atau besok bisa terlaksana.

Malam tadi kita kawan-kawan Blogger Banua mengunjungi RS Ulin Banjarmasin tempat ibunda Chandra dirawat, Ibunda Chandra mengalami penyumbatan di pembuluh darah beliau sehingga mengalami stroke dan sempat ingin dioperasi pada awalnya.

Shuwat, Ayead, Nabil, Imam, Adeetz, Adit, Uzank malam tadi perwakilan dari kita yang menjenguk di RS. Rasa salutku muncul buat kawan-kawan BB malam tadi terutama buat Adit yang menyempatkan diri menjenguk walau masih dalam keadaan dinas di RS lain dan juga terlebih Uzank yang jauh-jauh dari Banjarbaru menuju Banjarmasin untuk menjenguk ibunda chandra ditambah lagi malam tadi cuacanya hujan namun tetap ke Banjarmasin.

Selain dari Blogger Banua support yang sangat besar juga datang dari Adsense-id.com tempat chandra biasa belajar sekaligus mencari rezeki. Dari inisiatif beberapa member disana maka dibuatlah beberapa thread yang isinya membantu Chandra dalam bentuk donasi. Salut  dan terimakasih luar biasa buat kawan-kawan adsense-id.com

  • http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/110300-GERAKAN-1-1000-MEMBER-ADSENSE-ID-MEMBANTU-ninanini41
  • http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/110326-Ebook-Spinning101-3-untuk-support-ninanini41
  • http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/110333-WTD-3-Paket-iPhone-Domain-KW-on-Domain-Untuk-Ninanini41
  • http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/110303-WTS-Domain-Dengan-Keyword-Manteb-Buat-Ninanini41
  • http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/110395-GRATIS!-500-WP-Theme-Support-ninanini41
  • http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/110412-ninanini41-Donation-Valid-PR3-Aged-Start-BID-10

Melihat hal tersebut jelas betul kurasakan kalau solidaritas kawan-kawan di komunitas online sangatlah besar buat sesama member di komunitas tersebut walau mungkin sebagian besar tidak pernah ketemu atau belum kenal tapi rasa kekeluargaan itu sangat besar.

Kita doakan semoga ibunda Chandra bisa sehat kembali. Amin

—————————————————————————

Donasi :

BCA No Rekening : 0510 966 571 a/n Candra Heryani

Konfirmasi : 0877 1404 5656 (Candra)

Paypal Momod Adsense-ID: sambungrasa@loyalitas.com

Judul/Title: Sambung Rasa ninanini41

 

7 comments

  1. sip gan, ane disini cuma bisa mendoakan dari jauh, Allah maha pendengar gan, ane udah ngejual beberapa giftcard saya ke p3d, semoga membantu yah kawan, thanks dah nyantumin thread saya … Salam hangat Sofyansyah (adsense-id)

  2. nambahin gan, 2 domain saya skaligus blog sya sudah sold out, sudah terkirim ke rekening mas candra, smoga bisa membantu, meskipun sedikit … tinggal giftcard amazon saya … tunggu beberapa hari lagi gan, kurang 0.88 USD mau dijual ….

  3. semoga bunda chandra cepat sembuh n chandra diberi ketabahan :)

  4. semoga lekas sembuh,,,, insyallah semua saudara pasti turut berdoa kesembuhan ibundamu…

  5. Ane bantu juga do’a dan sedikit hasil karya. Yang mau nyumbang & dapet file ane (160 ribu akun twitter auto follow back buat twitattacks / twiadder), silahkan kesini :

    http://www.adsense-id.com/forums/showthread.php/110445-16K-Twitter-Akun-Auto-Follow-Back-Support-ninanini41

Tinggalkan Komentar Anda di Sini