Sudah Punya Asuransi, Apa Masih Butuh Asuransi Perjalanan ke Luar Negeri?

Asuransi Perjalanan ke Luar Negeri

Memiliki asuransi adalah salah satu cara yang dapat Anda lakukan untuk mempersiapkan masa depan Anda dan untuk melindungi Anda dan keluarga Anda. Jenis asuransi yang sering dipilih adalah asuransi kesehatan ataupun asuransi jiwa sehingga banyak orang yang merasa sudah cukup untuk memiliki asuransi tersebut dan tidak ingin menambahnya lagi. Namun, bagi yang suka atau sering berpergian ke luar negeri, apakah butuh asuransi perjalanan ke luar negeri atau tidak?

Banyak yang memilih untuk tidak membeli asuransi perjalanan jika sudah punya asuransi kesehatan atau asuransi jiwa. Faktanya, asuransi perjalanan tersebut akan sangat membantu Anda saat Anda sedang melakukan kunjungan ke luar negeri. Asuransi travel tersebut dapat membantu Anda untuk menanggung biaya rawat ketika Anda sedang berada di luar negeri ataupun membantu Anda agar Anda dapat memperoleh klaim jika penerbangan ditunda atau terlambat, bagasi rusak atau hilang ataupun passport yang hilang.

Jika Anda membeli asuransi perjalanan, Anda juga akan mendapatkan ganti rugi yang lebih besar terutama dalam masalah bagasi yang sering rusak atau hilang. Dibandingkan dengan perlindungan dari pihak maskapai, dengan menggunakan asuransi travel, ganti rugi yang dapat Anda peroleh dapat lebih dari yang diatur di UU no. 1 Tahun 2009 yaitu sebesar Rp 4 juta. Tidak hanya ganti rugi atas hilangnya bagasi namun juga dapat memberikan ganti rugi misal bagasi Anda tertinggal.

Dengan asuransi perjalanan, perlindungan yang akan Anda peroleh nilainya dapat jauh lebih besar dibandingkan dengan premi yang Anda bayarkan sehingga Anda tidak merugi walaupun asuransi perjalanan tersebut jarang digunakan. Anda dapat peroleh asuransi perjalanan ke luar negeri dengan mudah dengan memilih langsung di Futuready. Di tempat ini, Anda dapat melihat dan membandingkan serta memilih jenis asuransi perjalanan yang dapat Anda sesuaikan sendiri misalnya asuransi yang digunakan hanya sekali jalan. Di Futuready, Anda juga dapat mengajukan klaim dengan mudah, aman dan terpercaya karena Futuready sudah mengantongi izin dari OJK. Jadi, asuransi perjalanan itu penting untuk perlindungan tambahan dan Anda dapat memperoleh asuransi travel harga murah dan nyaman hanya di Futuready!

Tinggalkan Komentar Anda di Sini