Tampil Modis Dengan Pakaian Hamil

Di saat memilih busana yang dikenakan untuk masa kehamilan, maka yang terpikirkan hanyalah, nyaman, nyaman, dan nyaman. Tidak mungkin sembarangan saja memakai baju hamil dengan kondisi kesehatan yang berbeda daripada biasanya. Kenyamanan soal pakaian untuk wanita yang sedang mengandung bisa dipenuhi dengan hal-hal berikut.

Cermat Memilih Bahan Pakaian

Bahan katun adalah hal pertama yang berkaitan langsung dengan kenyamanan ibu hamil. Kondisi perubahan hormon ibu hamil yang drastis membuat tubuh secara keseluruhan mengalami perubahan signifikan, dan itu pun bukan sekadar masalah perut yang membesar saja. Disadari atau tidak, ibu hamil tidak akan nyaman mengenakan pakaian yang bahannya panas. Faktor penyebabnya bukan semata cuaca ataupun naiknya temperatur udara, namun karena ibu hamil cenderung mengucurkan keringat lebih banyak daripada wanita yang tidak hamil. Sehingga, bahan yang dingin dan bisa menyerap keringat sangatlah krusial.

Cermat Memilih Model Pakaian

Nyaman dengan model, warna, dan corak haruslah dipertimbangkan. Model dan yang lain-lainnya, mungkin menjadi yang nomor dua, namun sangat penting. Karena, bila seorang wanita hamil mengenakan model baju hamil yang menurutnya tidak cocok untuk dirinya, bisa jadi seharian akan merasa be-te dan tidak nyaman. Alhasil, akan terasa atmosfer yang sumpek. Situasi ini berpengaruh besar terhadap bayi yang dikandung, dan pada akhirnya mempengaruhi kondisi kesehatan ibu dan bayi, walaupun dampaknya mungkin tidak besar.

Tinggalkan Komentar Anda di Sini