The Lombok Lodge, Penginapan Mewah nan Romantis di Tepi Laut Medana Bay

Bukan Bali saja yang menjadi satu-satunya surga untuk berbulan madu. Selain Bali, Lombok juga merupakan destinasi terbaik untuk menghabiskan waktu bersama pasangan.

Pasalnya, pulau yang berada di Provinsi Nusa Tenggara Barat ini memang menyimpan banyak pesona keindahan alam yang tak kalah mengagumkan. Mulai dari pantai-pantai berpasir putih yang cantik, laut biru jernih dengan aneka terumbu karang yang indah, hingga pulau-pulau kecil dengan pemandangan yang eksotis.

Bahkan, baru-baru ini Lombok juga mendapat penghargaan sebagai destinasi wisata teromantis di dunia versi Total Travel. Bersanding dengan tempat-tempat wisata populer lainnya di luar negeri yang juga masuk di dalam daftar tersebut, seperti Venice Italia, Santorini Yunani, serta Paris Perancis.

Nah, jika Anda berencana untuk berbulan madu ke Lombok, pulau ini memiliki banyak penginapan romantis yang bisa dipilih untuk tempat menginap dan bersantai bersama pasangan. Salah satu yang terbaik adalah The Lombok Lodge.

Hotel Butik Eksklusif dengan Fasilitas Bintang 5

The Lombok Lodge – Traveloka.com

The Lombok Lodge merupakan hotel butik yang berada di tepi Pantai Medena. Tepatnya di Jalan Oberoi, Desa Medana, Lombok Utara. Jika dari Bandara Mataram, Anda hanya perlu menempuh perjalanan darat sekitar 35 menit.

Tidak seperti kebanyakan hotel di Lombok yang mengusung nuansa alam, The Lombok Lodge sengaja dirancang dengan gaya kontemporer yang sangat anggun dan romantis. Hasil karya arsitek terkenal dari Italia, Vittorio Slmoni.

Di dalamnya, hotel termewah di Lombok ini hanya menyediakan 9 unit Luxury Lodge Suite dengan berbagai fasilitas bintang 5 yang siap menyambut Anda. Unit yang terbatas ini sengaja dihadirkan demi menciptakan kesan yang lebih eksklusif bagi para tamu yang menginap.

Dengan moto “less is more”, The Lombok Lodge ingin mengedepankan konsep personal touch yang jarang ditemukan di hotel-hotel besar. Meskipun hanya memiliki 9 unit kamar, The Lombok Lodge memiliki 69 staf hotel yang siap memberikan pelayan terbaik bagi Anda.

Sentuhan Kemewahan di Setiap Kamar Hotel

The Lombok Lodge – Treveloka.com

Masing-masing unit kamar di The Lombok Lodge ini dirancang dengan desain interior yang menggabungkan gaya modern minimalis dan sentuhan Asia yang cantik.

Setiap kamar dilengkapi dengan perabotan mewah dengan perpaduan warna abu-abu muda, putih cerah, dan warna gading yang disempurnakan dengan tata cahaya ruangan yang lembut dan hangat.

Kamar-kamar tersebut terbagi menjadi 3 pilihan tipe yang bisa Anda pilih sesuai kebutuhan. Tipe pertama adalah The Lodge Suite, yang memiliki luas 80 m2 dan teras yang menampilkan pemandangan laut.

Tipe kedua adalah The Poolside Suite, yang memiliki luas 90 m2 dengan pemandangan laut dan infinity pool yang cantik. Dan yang terakhir adalah The Family Lodge, yang memiliki ukuran kamar lebih luas dan cocok untuk keluarga.

Adapun fasilitas yang disediakan di dalamnya meliputi perlengkapan kamar mandi Hermes yang langsung didatangkan dari Paris, mesin pembuat kopi dan teh dari Nespresso, TV layar datar 32 inchi, pemutar DVD, penyejuk udara, brankas elektronik, gelas dan perlengkapan minibar dari Schott Zwiesel Glassware, akses Wi-Fi dengan kecepatan tinggi, pengering rambut, Bose Sounddeck, hingga iPad dan Apple TV.

Dengan semua sentuhan keanggunan dan kemewahan yang ada di dalamnya, setiap kamar hotel di The Lombok Lodge ini menghadirkan suasana yang hangat, nyaman, dan juga elegan. Sangat cocok bagi Anda yang mendambakan kesempurnaan dalam liburan bulan madu bersama pasangan.

Jika Anda berminat untuk menginap di hotel termewah di Lombok ini, Anda bisa memesannya di sini. Harga yang ditawarkan untuk satu kamarnya mulai dari Rp6.000.000,00 hingga Rp13.000,000,00 per malam. Sebuah harga yang fantastis untuk fasilitas yang super mewah.

Restoran dan Hidangan Kuliner Terbaik

The Lombok Lodge – Treveloka.com

Satu lagi kemewahan yang dihadirkan The Lombok Lodge. Hotel termewah di Lombok ini memiliki restoran terbaik dengan chef andalan yang siap memanjakan lidah Anda dengan hidangan yang lezat.

The Lodge Restaurant menghadirkan layanan eksklusif yang mereka sebut “total experience”. Anda bisa menikmati sarapan a la carte yang tersedia kapan saja tanpa batas waktu, menu makan siang dengan porsi ringan dan segar yang tersedia sepanjang hari, layanan penyajian makanan di dalam kamar, barbeque pribadi, jamuan makan spesial di dekat kolam renang, hingga candle light dinner romantis di pinggir pantai sambil menikmati suasana sunset.

Jika ingin menikmati suasana pantai yang tidak terlalu privat, Bistro & Beach Lounge juga siap memuaskan hasrat Anda. Dengan pemandagan Pantai Medena yang eksotis, Anda bisa menikmati sajian lezat sambil minum cocktail bersama pasangan.

Demikianlah ulasan singkat tentang The Lombok Lodge. Selain kemewahan dan fasilitas terbaik yang dihadirkan, lokasi The Lombok Lodge yang strategis juga cukup dekat dengan beberapa tempat wisata.

Dari lokasi hotel, Anda cukup menempuh sekitar 15 menit perjalanan dengan perahu untuk mencapai Kepulauan Gili. Di sana, Anda bisa melakukan island hopping ataupun menikmati terumbu karang yang indah dengan ber-snorkeling.

Tidak hanya itu saja. The Lombok Lodge juga dekat dengan beberapa bar dan kafe. Jika menginginkan suasana baru untuk bersantai bersama pasangan, Anda bisa menikmati suasana malam di Pachmama Organic Café ataupun Mowie’s Bar.

Bagaimana? Menyenangkan, bukan? Sungguh sebuah destinasi terbaik yang akan menjadikan pengalaman bulan madu Anda semakin berkesan dan tidak akan terlupakan.

Tinggalkan Komentar Anda di Sini