Tipe-tipe Sulam Alis

Salon menjadi salah satu tempat favorit bagi para wanita masa kini. Di tempat ini mereka bisa mendapatkan kecantikan yang sangat diidam-idamkan. Tuntutan untuk selalu tampil menawan dalam waktu singkat kadang sangat sulit terpenuhi karena kesibukan yang padat apalagi jika harus ke salon setiap hari. Wanita suka sekali menghabiskan waktu berjam-jam hanya untuk bersolek di depan kaca. Agar waktu berdandan anda jadi lebih singkat, cobalah untuk melakukan sulam alis yang sedang menjadi perbincangan di kalangan artis.

 

Sulam alis merupakan sebuah metode baru yang memiliki manfaat utama untuk memperbaiki struktur alis seorang wanita. Jika anda biasanya harus menggunakan pensil alis untuk menembalkan alis, dengan prosedur ini anda tidak perlu lagi repot-repot menggambar bentuk alis. Ada beberapa tipe sulam yang bisa anda aplikasikan yaitu:

  • 2D: metode single line dimana alis yang terbentuk sejajar dan cocok bagi anda yang beralis tipis
  • 3D: metode cross line dan alis akan lebih tebal dan terlihat alami seperti asli
  • 6D: membuat warna alis lebih tebal dan rapat

Jika anda tidak mengetahui tipe sulam alis yang sesuai dengan bentuk wajah anda, maka anda dapat berkonsultasi dengan terapis salon atau klinik kecantikan. Anda akan mengetahui beberapa hasil sulam yang telah diaplikasikan. Kebiasaan dandan juga mempengaruhi tipe sulam yang tepat untuk anda. Jika anda sering menggunakan alat kosmetik yang tebal, maka tipe 6D adalah yang paling cocok untuk anda karena tidak mudah pudar. Anda juga akan diberitahu tentang pantangan-pantangan yang harus dihindari setelah menjalani prosedur ini. Jangan khawatir akan adanya rasa sakit karena alis akan diolesi dengan anestesi terlebih dahulu.

 

Metode sulam ini sudah menjadi salah satu prosedur wajib yang dijalani oleh para wanita di kota-kota besar tidak hanya untuk mempercantik alis tetapi juga mempersingkat waktu dandan. Tidak semua salon menyajikan perawatan ini namun semakin lama metode ini akan semakin umum di Indonesia. Tinta sulam alis yang disuntikkan sanggup bertahan selama 3 tahun dan diproduksi dari bahan herbal yang aman.

Tinggalkan Komentar Anda di Sini