Tips Memilih Jenis Sapu Taman Untuk Rumah Minimalis Anda

Tips Memilih Jenis Sapu Taman Untuk Rumah Minimalis Anda

Rata rata bangunan berbentuk rumah minimalis hanya memiliki sepetak kecil saja taman depan rumah atau taman yang ada diberanda belakang bangunan rumah. Tapi jangan pernah kita abaikan taman yang tersedia ini, seperti apapun bentuknya tanaman ini harus kita rawat, sekecil apapun lahannya berdampak buruk pada estitika rumah walapun berbentuk mungil minimalis jika tidak dibersihkan bisa kotor atau kumuh. Perbedaaan luas dan bentuk taman juga berbeda dalam cara perawatannya, untuk perwatan taman kota sudah beda alat dan cara perawatannya. Begitupula dengan taman mungil di rumah minimalis beda juga tools dan caranya. Walapun Anda tidak memiliki khusus tukang kebun untuk merawat taman ini, setidaknya Anda harus menyapunya minimal seminggu sekali. Ada tips untuk memilih sapu khusus tanam yang bisa Anda pilih dan gunakan diantaranya.

Rake Telescoping MTL Fan, sapu ini mungkin cocok untuk Anda pakai membersihkan taman yang tidak terlalu luas atau minimalis. Mempunyai gagang yang bisa disetting panjang pendeknya, panjang 83cm dan pendek 52cm, terbuat dari logam ber-coating cat merah. Ujung gagang dilengkapi karet dan tidak mudal slip harganya berkisar  Rp. 150.000

Tatay Rake, piliha kedua jatuh pada sapu ini, kepala sapu yang terbuat dari metal nir-karat ini lebar bentangannya dapat diatur, dari 30cm-48cm panjang gagang yang terbuat dari bahan kayu dengan panjang 124cm kisaran harga sekitar Rp. 185.000.

Rake Adjustable Steel, terbuat dari bahan metal yang di coating. Jari jari sapu dapat dilebarkan dari 17cm-57,5cm, begitu juga gagangnya dapat diatur dari 40cm-90cm. Perkiraan harganya memang sedikit mahal dibandingkan sapu sebelumnya yaitu sekitar Rp.225.000 –¬† Rp. 300.000.

Rake Shrub Bamboo, bagi Anda yang suka desain tradisional, pilih jenis sapu dengan gagang kayu buatan Cina ini. Jari jarinya juga dari bamboo panjang gagangnya 80cm kisaran harganya murah kok Rp. 111.000

Nah itulah beberapa tips dalam memilih sapu untuk digunakan di taman yang tepat pada taman rumah minimalis Anda. Hati-hati! Jangan lupa setiap selesai menggunakannya, bersihkan seluruh elemen sapu agar tidak kotor, dan simpan sapu ditempat yang jauh dari jangkauan anak-anak.

Tinggalkan Komentar Anda di Sini