Tips Memilih Pomade Hairstyle Sesuai dengan Jenis Rambut

Tips Memilih Pomade Hairstyle Sesuai dengan Jenis Rambut

Mungkin Anda sudah sering mendengar pomade hairstyle, atau malah Anda juga menggunakannya? Pomade sendiri adalah jenis minyak rambut yang dapat digunakan sebagai mempermudah, dan pengkilap rambut. Pomade begitu berbeda dari gel, minyak atau krim. Pomade adalah produk penata rambut yang sudah dikenal sejak 1900’an. Produk yang sudah dikenal dari jaman dulu ini sekarang menjadi trend. ciri khas dari pomade adalah berbagai macam bau wangi yang sulit dihilangkan. Sudah pasti trend kekinian ini wajib digunakan bagi pria masa kini.

Untuk Anda yang mempunyai model rambut yang paling baru, sudah pasti akan sangat memerlukan produk ini sesuai dengan tipe rambut. Lantas, bagaimana cara memilih pomade sesuai dengan jenis rambut yang kita miliki? pertama, tentukan jenis dari pomade. Pomade memiliki 2 jenis yakni water based dan oil based. Jenis pomade water based adalah pomade yang mempunyai daya rekat dan ketahanan yang sangat baik, ia mudah dibersihkan menggunakan air, namun bukan berarti pomade water memiliki daya rekat rendah, karena ada beberapa pomade water yang mempunyai daya rekat yang tinggi. kedua, oil based. Pomade ini mempunyai daya rekat yang cukup tinggi dan kuat, sayangnya ia sukar dibersihkan menggunakan air.

Kedua, tentukan seperti apa daya kilap dan daya rekat yang Anda perlukan. Ada berbagai macam pomade sesuai dengan daya kilap dan daya rekatnya. Pilih pomade yang memiliki daya rekat dan daya kilap yang Anda perlukan, biasanya setiap pomade mempunyai skala daya rekat tersendiri. Jika Anda memerlukan pomade dengan daya kilap tinggi, pilih pomade hairstyle yang mempunyai daya kilap tinggi dan daya rekat yang rendah.

Jika membeli di online shop, selalu pertimbangkan harga yang diberikan dan pilih dari online shop yang benar-benar terpercaya. Selalu pertimbangkan harga saat Anda akan melakukan pembelian. Sesuaikan dengan budget yang sudah Anda siapkan, cara yang paling gampang untuk memilih online shop adalah pilih online shop yang selalu membalas pesan Anda dengan cepat. sebagai seorang pembeli, sudah sewajarnya kita akan tergoda dengan harga murah yang mereka berikan, namun lebih baik jika Anda tidak menjadikan harga murah sebagai indikator utama. Pertimbangkan hal lainnya sebelum memilih pomade berdasarkan dengan harga yang diberikan.

Keempat, tentukan pomade yang sesuai dengan tipe rambut yang Anda miliki. apakah tipe rambut yang Anda miliki? seperti apakah tipe rambut Anda? jika Anda memiliki tipe rambut yang mudah di tata dan lurus, hindari memilih pomade yang ekstra hold, namun jika Anda memiliki rambut ikal dan bergelombang, pilih pomade yang mempunyai tingkat kerekatan yang kuat. Banyak pria yang dengan sengaja memilih pomade dengan sembarangan, padahal jika mereka lebih jeli dalam memilih pomade, rambut yang indah dan keren akan mereka dapatkan.

Terakhir, pilih wangi pomade hairstyle yang sesuai dengan selera yang Anda miliki. bukan hanya sekedar memilih pomade yang sesuai dengan tipe rambut, sesuai dengan harga yang sudah kita pertimbangkan, namun memilih pomade yang sesuai dengan wewangian yang kita inginkan juga sangat perlu. wangi sendiri adalah ciri khas dari pomade, ada berbagai macam pilihan wewangian, mulai dari bau wangi yang menyengat hingga bau wangi yang biasa, biasanya wewangian yang disediakan ini tergantung dari harganya, jika semakin mahal harga yang ditawarkan, maka akan semakin enak pula pilihan wanginya.

Tinggalkan Komentar Anda di Sini