Tips menggunakan Aspire Switch 10 Untuk Travelling

Travelling menjadi salah satu hobi yang banyak digemari orang karena dengan hobi ini banyak orang yang dapat merefleksikan pikiran hingga mencari ide baru setelah lelah dengan kesibukan kerja hariannya. Seiring dengan perkembangan teknologi dan internet membuat masyarakat memasuki era digital dan sering menggunakan media social dimanapun berada. Tidak terkecuali saat travelling. Biasanya ketika dalam perjalanan traveler ingin meng-upload foto di beberapa tempat. Oleh karena itu acer aspire Switch 10 hadir untuk menemani dalam mengabadikan setiap momen perjalanan Anda.

 

Namun ada beberapa tips yang perlu diperhatikan ketika traveler menggunakan Acer Aspire seri Switch 10 di perjalanan. Yaitu:

 

  1. Pastikan baterai teknologi ini dalam keadaan full jika di bawa bepergian. Sebaiknya periksa baterai ketika di penginapan.
  2. Selalu membawa charger tablet PC. Jika traveler tidak sempat mengisi baterai, manfaatkan di sela waktu istirahat makan untuk mengisi ualang baterai.
  3. Paket internet tersedia. Pastikan Anda memiliki kuota internet karena dalam perjalanan Anda bias saja membutuhkan navigasi atau ingin meng-upload foto-foto Anda ke dalam media sosoal.
  4. Memakai pelindung. Hal ini untuk menghindari alat ini terkena goresan saat dalam perjalanan.

Meskipun membawa Aspire Switch 10 sangat membantu perjalanan, namun Anda harus tetap berhati-hati dan jangan sampai lengah karena bias menjadi sasaran kejahatan.

Tinggalkan Komentar Anda di Sini