website statistics
Home » Umum » Video Lipsync Akting Rhoma Irama Marah
Video Lipsync Akting Rhoma Irama Marah

Video Lipsync Akting Rhoma Irama Marah

Yoga Sugara Pamungkas atau Yoga eSPe mengaku iseng membuat video lipsync adegan Rhoma Irama marah-marah terhadap Ani di film Gitar Tua, dan mengunduhnya di situs Youtube. Yoga sama sekali tidak berniat lipsync.

“Niat awalnya bukan lipsync, tapi mau bikin video adegan tersebut di mana saya dan lawan main benar-benar akting. Tapi karena geger fenomena lipsync, akhirnya coba-coba rekam lipsync dan di-upload di Youtube,” kata Yoga, saat ditemui di rumahnya RT 10/RW 03, Desa Cipeujeuh Wetan, Kecamatan Lemahabang, Kabupaten Cirebon, Dilansir dari www.CoolUtils.com, Senin (11/6/2012).

Benar saja, setelah diunduh 30 Maret 2012, video lipsync dengan judul ‘Lipsync Rhoma Irama Marah-marah Pada Ani’, itu langsung dapat respon positif. Video berdurasi 3 menit 26 detik itu pun banyak dilihat orang. Sampai Senin (11/6/2012) pukul 11.30 WIB, sudah ada 61.118 orang yang melihat.

Dalam video itu, Yoga lipsync adegan raja dangdut Rhoma Irama marah-marah terhadap Ani di film Gitar Tua. Yoga terlihat begitu menghayati aktingnya sebagai Rhoma Irama. Dia marah-marah terhadap Ani, kekasih Rhoma dalam film Gitar Tua.

Lipsync akting dilakukan di dalam kamar. Dengan mengenakan jaket biru, Yoga hanya duduk di depan kamera ponsel yang mengambil gambarnya. Sementara di depan Yoga juga terlihat ada laptop.

Anda penasaran dengan aksi Yoga? lihat video ini

Tinggalkan Komentar Anda di Sini

Scroll To Top