Vitamin Untuk Anak

Sebagian orang tua banyak yang menjaga kesehatan anak mereka dengan memberikan anaknya asupan vitamin tambahan. Meskipun makanan seperti buah-buahan dan sayur juga memiliki banyak kandungan vitamin namun rata-rata kurang disukai anak. Sehingga ada beberapa produsen yang mencoba membuat vitamin yang di dalamnya mengandung manfaat dari buah dan sayur. Dengan demikian tanpa memakannya langsung anak dapat merasakan manfaatnya.

 

Untungnya anak saya senang sekali dengan sayur apalagi wortel dia sangat menyukainya. Dari sejak usianya 6 bulan saya mulai membiasakan dia memberikan konsumsi makanan yang mengandung sayuran. Saya berharap agar ketika ia besar nanti dia terbiasa mengonsumsi makanan yang mempunyai gizi tinggi ini. Tetapi ada sebagian anak yang pada awalnya diberi makanan seperti ini tetapi saat ia tumbuh besar dia tidak menyukai sayuran entah apa penyebabnya.

 

Oleh karena itu vitamin khusus untuk anak dibuat bagi anak yang mempunyai selera demikian. Vitaminnya dibuat dengan bentuk semenarik mungkin agar disukai anak-anak dan rasanya juga dibuat manis. Kandungan dari vitamin-vitamin buatan itu cukup terjamin karena melalui beberapa proses yang ekstra higienis. Selain itu pastinya aman dan tidak mengandung bahan tambahan berbahaya apalagi untuk dikonsumsi oleh anak-anak yang masih sensitif.

 

Saat saya masih kecil kebetulan saya tidak diberi vitamin oleh ibu karena saya menyukai buah dan sayur. Tetapi ada salah satu teman saya yang mengonsumsi salah satu vitamin produk Indonesia yang rasanya manis. Saat bermain ke rumahnya ibunya memberi saya vitamin juga karena kebetulan teman saya sedang meminumnya. Rasanya memang enak dan hampir menyerupai permen meskipun berkhasiat untuk menjaga kesehatan anak . Dengan begitu tidak ada alasan bagi anda untuk tidak merawat anak anda dengan baik karena banyak solusi yang bisa ditempuh untuk menjaga kesehatannya.

Tinggalkan Komentar Anda di Sini