2019 ASUS Gandeng Sebastian Gunawan untuk Seri ZenBook Terbaru

Jakarta (17 Januari 2019) – ASUS memperkenalkan seri ZenBook terbaru, yaitu ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 UX433, dan Zen13Book 15 UX533 yang merupakan ultrabook premium dengan desain frameless NanoEdge Display yang menghadirkan bezel ultra-tipis, serta desain super ringkas. Tidak hanya tampil powerful, ZenBook terbaru kali ini juga hadir dengan desain menawan serta fashionable.

Untuk itulah dalam peluncuran kali ini ASUS berkolaborasi dengan desainer fashion ternama Sebastian Gunawan untuk menghadirkan tas eksklusif ZenBook. Tas tersebut tersedia secara terbatas untuk pembeli ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 UX433, dan Zen13Book 15 UX533.

“Bagi saya fashion itu adalah magic yang selalu membuat saya terpesona,” ujar Sebastian Gunawan. “Kolaborasi saya kali ini dengan ASUS menggunakan inspirasi ‘Zen’. Untuk itulah saya menggunakan motif-motif diagonal yang menggambarkan teknologi, aktivitas, dan juga kreativitas.”

Sejak pertama kali diperkenalkan, ZenBook merupakan seri laptop yang tidak hanya mengedepankan performa dan fitur, tetapi juga estetika. Tidak heran jika ASUS menggandeng Sebastian Gunawan yang sudah sangat berpengalaman di dunia fashion.

“Kolaborasi ZenBook dengan Sebastian Gunawan sangat pas karena keduanya memiliki spirit yang sama,” ujar Jimmy Lin, Regional Director ASUS South East Asia. “Sebastian Gunawan merupakan seorang desainer fashion profesional yang sudah menciptakan banyak karya berkelas. Hal tersebut sejalan dengan ZenBook yang memang dirancang khusus untuk para profesional dengan performa powerful, serta memiliki desain yang sangat estetik.”

Eksklusif untuk pengguna ZenBook terbaru

Pembeli ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 433, dan ZenBook 15 UX533 pada periode 17 Januari hingga 17 Februari berkesempatan untuk mendapatkan tas eksklusif ini secara cuma-cuma selama persediaan terbatas. Berikut adalah syarat dan ketentuan untuk mengklaim tas ZenBook eksklusif Sebastian Gunawan:

  1. Khusus pembelian periode 17 Januari 2019 – 17 Februari 2019
  2. Promo ini hanya berlaku untuk pembelian tipe Zenbook UX333, UX433 dan UX533
  3. Untuk mendapatkan limited edition Sebastian Gunawan Laptop bag ini setelah pembelian, pembeli wajib untuk mendaftarkan Nomor Seri (Serial Number) dari laptop yang dibeli beserta invoice pembelian untuk divalidasi
  4. ASUS akan melakukan validasi Nomor seri yang didaftarkan
  5. Promo ini hanya akan berlangsung selama persediaan Sebastian Gunawan Laptop bag masih ada karena quantity terbatas
  6. ASUS akan mengirimkan Sebastian Gunawan Laptop bag mulai tanggal 28 Februari 2019.

Pembeli juga bisa mendapatkan tas eksklusif ini secara langsung (selama persediaan masih ada) jika membeli ZenBook 13 UX333, ZenBook 14 433, atau ZenBook 15 UX533 pada periode promosi di ASUS Exclusive Store. Berikut adalah daftar ASUS Exclusive Store di seluruh Indonesia:

KotaNamaLokasi
MedanPlaza ITSun Plaza LG – Medan
MedanSoftcomPlaza Medan Fair Lt 4 – Medan
YogyakartaCV KanaJogjatronik Lt 2 Jl. Brigjen Katamso No. 77 – Yogyakarta
JakartaIT GalleryMall Taman Anggrek Lt 3 E10 – Jakarta
JakartaMEGACOMMangga Dua Mall Lt. 4 No 6 – Jakarta
JakartaVictoryMangga Dua Mall Lt. 3 No 10A – Jakarta
JakartaSinar BintangMangga Dua Mall Lt. 3 No 15B – Jakarta
JakartaJIIFOHarco Mangga Dua Lt 1 Blok B No. 88
JakartaMitra SentosaHarco Mangga Dua Lt 1 Blok B No. 86
JakartaIstana ComputerRatu Plaza Lt 3 No. 16 – Jakarta

Informasi selengkapnya dapat dilihat lewat situs berikut ini:

https://www.asus.com/id/event/ZenBookGift/

Tentang ASUS

ASUS kembali menunjukkan pertumbuhan yang positif di 2018. Sampai bulan November 2018, GfK menyebutkan, pangsa pasar laptop consumer ASUS di Indonesia naik ke angka 41,8 persen. Meningkat dari angka 41,2 persen pada kurun waktu yang sama setahun sebelumnya.

Di segmen notebook ultrathin, ASUS juga terus mengalami peningkatan market share. Berdasarkan catatan GfK hingga November 2018, ASUS berhasil meningkatkan eksistensi di pasaran Indonesia, menjadi 23,0 persen. Sebagai gambaran, di tahun sebelumnya, pangsa pasar Asus di segmen ultrathin hanya 5,4 persen saja. Catatan tersebut menunjukkan bahwa laptop seri ASUS ZenBook ataupun VivoBook sudah semakin meraih perhatian pengguna di seluruh Indonesia.

Pada segmen notebook gaming berbasis Nvidia GTX, ASUS juga kembali menorehkan prestasi. Sampai penghujung November 2018, market share ASUS untuk seluruh laptop gaming berbasis Nvidia GeForce GTX mencapai 60,1 persen. Secara spesifik, Asus mendominasi di segmen GTX1050 dengan 47,5 persen pasar, di segmen GTX1050Ti dengan 78,2 persen serta 60,5 persen di pasar laptop gaming berbasis Nvidia GeForce GTX1060.

ASUS juga merupakan salah satu perusahaan yang termasuk dalam daftar World’s Most Admired Companies dari majalah Fortune dan berdedikasi untuk menghadirkan berbagai jenis produk komprehensif seperti Zenbo, ZenFone, ZenBook dan rangkaian perangkat IT serta komponen lain, termasuk AR, VR dan IoT.

Saat ini ASUS memiliki lebih dari 16.000 orang karyawan di seluruh dunia, di mana 5.000 orang di antaranya adalah insinyur di tim R&D (riset dan pengembangan) berkelas dunia. Di tahun 2017 lalu, ASUS juga berhasil mendapatkan revenue sebesar 13 milar dolar AS. Sebagai bukti dari komitmen terhadap inovasi, desain dan kualitas, ASUS telah memenangkan 4.511 penghargaan dari organisasi teknologi terpandang dan media IT sedunia di tahun 2016, dan telah meraih lebih dari 721 penghargaan untuk seri Zenfone sejak tahun 2014.

Kontak ASUS Indonesia

http://id.asus.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.