3 Langkah Atasi Alergi Material Daniel Wellington

Kehadiran Daniel Wellington yang menghiasi pergelangan tangan tentunya memiliki fungsi lebih selain sebagai media penunjuk waktu. Yakni sebagai salah satu aksesoris yang menjadikan penampilan terlihat lebih menarik terlebih desainnya yang klasik namun tetap gaya. Memilih jam tangan ternyata tidak hanya sekedar melihat merk dan desain yang disukai saja. Sebab material tertentu memberikan reaksi alergi pada kulit maka diperlukan pertimbangan lebih untuk mencegah kemungkinan tersebut.

 

Apabila anda terlanjur memiliki jam tangan yang membuat pergelangan alergi baik gatal maupun perih maka perlu mengetahui cara mengatasinya. Berikut tips mengatasi alergi yang disebabkan oleh beberapa hal dari penggunaan jam tangan Wellington:

 

  • Jika alergi disebabkan karena produksi keringan berlebih sebaiknya menggunakan jam tangan sebentar saja sesuai keperluan,
  • Jika alergi disebabkan oleh material tali jam maka pilih jam yang talinya bisa diganti-ganti agar mengurangi reaksi alergi yang ada,
  • Alergi karena menggunakan barang KW sebaiknya meninggalkan jam tangan tersebut sebab material yang ada akan terus memberikan reaksi alergi.

 

Adanya kemungkinan terjadi alergi pada kulit pergelangan tangan menjadikan anda perlu dan wajib membeli brand yang asli. Kemudian perlu mempertimbangkan untuk mencoba dahulu jam tangan yang akan dibeli agar mengetahui reaksi kulit. Hal ini penting agar biaya yang dikeluarkan untuk membeli jam tidak mubadzir lantaran aksesori tersebut tidak bisa digunakan. Bijak memilih Daniel Wellington yang tepat untuk menghindari resiko alergi kulit.

Tinggalkan Komentar Anda di Sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.