3 Tipe Handphone Oppo Terbaru 2016

hp-oppo-terbaru

hp-oppo-terbaru

Salah satu produsen handphone pintar asal Negara Cina yaitu Oppo selalu menghadirkan produk handphone yang hebat setiap tahunnya. Bersaing dengan kompetitor terbaik seperti Apple dan Samsung tidak membuat Oppo menyerah. Hal ini terbukti dari semakin beragam tipe handphone dengan harga bervariasi dan banyak peminat handpone Oppo ini selain tipe selfie expert F1.

Handphone Oppo Tipe R5
Pada tahun lalu, brand asal Cina ini sudah merilis tipe R5 yang dijual dengan harga sekitar 6 jutaan yang termasuk dalam kelas menengah sampai atas. Oppo R5 ini sangat hebat dan istimewa serta dilengkapi dengan desain yang kuat. Selain R5 ini, masih ada banyak lagi tipe handphone Oppo, berikut tipe dengan spesifikasi dan harga terbaru HP Oppo hingga saat ini.

Handphone Oppo Tipe N3
Tipe yang satu ini juga termasuk handphone dengan performa sangat hebat dilihat dari spesifikasi yang diberikan. Mulai dari prosesor 2,3 GHz asal Qualcomm MSM8974AA quad core. Ditambah dengan RAM sebesar 2GB, memori internal 32GB, dan tambahan slot hingga 128GB. Untuk kamera, menggunakan teknologi putar, sensor motor, autofocus, dan LED flash. Layarnya bisa dikatakan besar berukuran 5,5 Inchi. Untuk baterai sebesar 3000 mAh dilengkapi dengan teknologi VOOC yang disebut Rapid Charge untuk mempercepat isi baterai saat dicharge. Handphone Oppo N3 ini dijual di pasaran cukup mahal dengan harga 7,9 jutaan rupiah.

Handphone Oppo Tipe Joy
Beda halnya dengan Oppo N3, tipe ini dihadirkan untuk kelas menengah sampai bawah yang membutuhkan handphone untuk sehari-hari. Didukung oleh teknologi dual sim dengan prosesor dari Cortex 1,3 GHz quad core. RAMnya cukup besar yaitu 512MB dan memori internal sebesar 4GB. Terdapat juga slot memori eksternal sampai 32GB. Untuk kameranya, sisi depan dibekali dengan 3,15MP plus LED flash, sedangkan sisi belakang menggunakan VGA dengan kapasitas baterai 1700 mAh dari Li-Ion. Dengan spesifikasi yang lumayan untuk kebutuhan sehari-hari pantas Oppo Joy ini dijual dengan harga terjangkau sebesar 1,3 juta rupiah.

Selain ketiga handphone Oppo di atas, masih banyak lagi handphone yang bisa menjadi pilihan untuk keseharian anda berkomunikasi dan menyimpan momen. Ada Oppo tipe Joyplus dengan harga 1,5 juta, tipe R1X dengan harga 4,3 juta, tipe find7 dengan harga 5,8 juta, Mirror3 3,2 juta, Neo3 1,8 juta, dan Yoyo dengan harga 2 jutaan.

Tinggalkan Komentar Anda di Sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.