Alasan Attack on Titan Layak Mendapat Sebutan Sebagai Anime Terbaik

Alasan Attack on Titan Layak Mendapat Sebutan Sebagai Anime Terbaik

Anime Terbaik – Pada tahun 2020 lalu, Attack on Titan sempat trending di Twitter.

Bahkan saking ramainya Attack on Titan sampai menjadi Trending Topic nomer satu di Twitter.

Hal itu menjadi sebuah keheranan bagi sebagian orang. Pasalnya, manga yang ramai diperbincangkan di Twitter adalah One Piece.

Sebenarnya apa sih yang membuat Attack on Titan ramai diperbincangkan oleh banyak orang?

Perbincangan hangat ini bermula saat trailer Attack on Titan sudah di publish.

Anime manga karya Hajime Isayama yang terbit sejak 2019 memang sangat terkenal dan berhasil mencuri banyak hati orang.

Memasuki tahun 2010, dunia anime memang semakin mengalami kemajuan. Namun Attack on Titan tetap yang paling menonjol dibandingkan anime lainnya. Bahkan anime ini sampai dicintai di seluruh belahan dunia.

Ketika kamu pertama kali menonton Attack on Titan rasanya memang akan biasa saja karena kamu belum menemukan keistimewaan dari anime tersebut.

Nah rasa penasaran mulai timbul saat misteri-misteri bermunculan. Terlebih dengan adanya plot twist yang cukup mencengangkan pada season ke tiga.

Seiring berjalannya cerita, misteri itu pun perlahan-perlahan mulai terungkap.

Plot cerita yang disusun sangat baik membuat cerita menjadi lebih menarik dan penontonnya pun semakin penasaran dengan kelanjutan ceritanya.

Karakternya pun diisi dengan sangat banyak dan mendapatkan porsinya masing-masing. Namun tetap saja ada beberapa karakter yang hanya muncul sebentar kemudian mati.

Tokoh utamanya, Eren Jaeger memang tampak sedikit menyebalkan. Dengan karakternya yang payah, tidak kuat dan banyak omong justru menjadi penguat cerita ini. Pada anime Attack on Titan kamu hanya akan menemukan satu karakter yang paling menonjol yakni, Eren Jaeger.

Selain itu ada juga Lipai alias Kapten Levi yang menjadi idola para penggemar Attack on Titan. Kemampuan bertempur yang dimiliki oleh Kapten Levi dapat diakui sangat keren dan hebat.

Tidak hanya jalan cerita dan karakternya yang keren tetapi soundtrack dan grafiknya pun tidak kalah keren.

Satu hal yang patut diacungi jempol dari Attack on Titan adalah keberanian pengarang untuk membuat final season. Pasalnya tak sedikit orang yang takut untuk mengakhiri cerita di tengah ketenarannya.

Kamu penasaran seperti apa keseruan Attack on Titan yang sering disebut-sebut sebagai anime terbaik ini? Yuk nonton Attack on Titan sub Indo di Vidio sekarang!

Foto: Antaranews

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.