Beli Kecap Bango Nikmati Kualitas Rasa dan Tukar Pointnya

Beberapa masakan Indonesia memerlukan tambahan kecap sebagai bumbu penyedapnya. Setiap produk kecap punya kualitas rasa yang berbeda. Tentunya ini sangat berpengaruh pada masakan anda. Bila anda memasak dengan kecap berkualitas tinggi seperti bango, maka rasa masakan menjadi semakin lezat. Belum lagi dengan hadiah tukar poin yang bisa anda dapatkan.

Warnanya Hitam

Kecap yang baik memiliki warna hitam dari kedelai asli. Hitamnya legam sehingga meyakinkan dan memberi warna tajam pada masakan anda. Salah satu contoh kecap hitam sepeti ini adalah bango, produk dari unilever.

Kental

Kecap yang kental punya konsistensi bahan yang lebih baik daripada kecap encer. Anda dapat membedakan rasa kecap yang kental dengan yang encer dari masakan yang dibuat. Kecap kental akan menimbulkan rasa sedap di setiap masakan anda. Selain itu, kuahnya juga lebih legit sehingga bumbu dapat terasa. Berbeda dengan kecap cair yang membuat bumbu sebanyak apapun sia-sia. Apalagi bila ada program ganti point dengan hadiah menarik.

Manis

Rasa manis legit pada kecap berkualitas tentu membuat anda merasa percaya diri dengan hasil masakan. Kecap yang berkualitas tidak hanya memberikan rasa manis tapi juga asin sehingga paduannya tidak perlu ditambah dengan bahan penyedap rasa apapun. Coba saja kalau tidak percaya, beli kecap yang manis dan asin dengan kualitas bagus untuk masakan.

Harum

Salah satu hal yang menggugah selera dari sebuah masakan adalah aroma harumnya. Makanan yang harus biasanya juga enak dikonsumsi. Sebaliknya, bila baunya saja tidak sedap, bagaimana dengan rasanya. Untuk mendapatkan bau harum dalam makanan ini perlu kecap dari kedelai pilihan. Misalnya kecap bango. Nah, anda juga bisa mendapatkan tukar point dari unilever bila menggunakan produk tersebut. Menarik, bukan?

Program ganti point unilever diberikan kepada konsumen tetap unilever sebagai bentuk penghargaan dan terimakasih. Selama ini, unilever telah dipercaya masyarakat untuk memproduksi bahan pangan dan keperluan sehari-hari. Point yang anda dapatkan dari membeli produk unilever bisa ditukar dengan barang tertentu.

 

Tinggalkan Komentar Anda di Sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.