Berbagai keuntungan Hemat Listrik bagi Industri

Masalah listrik menjadi sebuah isu nasional yang sering menjadi pembicaran yang hangat karena masalah listrik ini di beberapa daerah menjadi sebuah kendala yang menghambat pertumbuhan industri. Di beberapa kawasan luar seperti Kalimantan, listrik menjadi kendala latin yang terus menghantui para pelaku industri karena sering terjadi macetnya pasokan energi listrik yang berakibat kepada lumpuhnya industri.

Jika Anda termasuk ke dalam salah satu pelaku industri dan petinggi instansi yang sering mengalami kendala dalam hal pasokan energi listrik serta menginginkan energi listrik yang terintegrasi dan hemat, maka Anda dapat mulai memikirkan untuk menggunakan jasa energi listrik dari Sewatama yang terintegrasi sekaligus bisa hemat listrik yang berguna untuk efisiensi anggaran pengeluaran energi listrik. Nama layanan ini adalah temporary Power dan Operation & Maintenance, dimana dalam layanan ini Anda bisa mendapatkan layanan yang menyediakan penyediaan dan pemenuhan kebutuhan energi listrik industri.

Adapun cara kerjanya dengan menggunakan skema yang akan membuat alat yang digunakan perusahaan menjadi lebih hemat listrik dan efisien. Di awal akan ada belanja modal untuk keperluan penghematan atau bahkan belanja modal ini tidak diperlukan sama sekali jika semua sudah tersedia. Dengan melakukan skema yang ditawarkan Sewatama, maka perusahaan akan mendapatkan efisiensi energi yang dibutuhkan tanpa harus mengganggu kapasitas produksi industri yang ada di perusahaan.

Bagi berbagai perusahaan seperti berbagai properti komersil, BUMN, rumah sakit, industri dan manufaktur pemakaian energi listrik yang efisien ini menjadi sebuah keharusan yang dijalankan perusahaan dan Industri karena memiliki banyak manfaat dan kegunaan yang baik untuk industri secara khusus dan lingkungan serta masyarakat secara umum. Sewatama sebagai penyedia jasa energi listrik sudah melakukan berbagai pekerjaan untuk membantu berbagai perusahaan dan instansi ini.

Dari beberapa perusahaan dan instansi yang sudah di bantu dapat berhasil memiliki Optimasi terhadap energi sekaligus mendapatkan efisiensi energi sesuai dengan yang diharapkan. Salah satu tindakan dalam penghematan energi adalah dengan penggantian lampu retrofit TL dengan lampu ramah lingkungan yang hemat energi.

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.