Cara Memperbesar Payudara dengan 5 Gerakan Latihan

Cara Memperbesar Payudara dengan 5 Gerakan Latihan

Setiap wanita pasti ingin memiliki tubuh yang ideal. Sayangnya, tidak semua wanita dilahirkan dengan kondisi tubuh yang “sempurna”. Beberapa di antara kita mungkin memiliki keinginan untuk menguruskan badan, menggemukan badan, hingga memperbesar payudara demi mendapatkan postur tubuh yang proporsional. Banyak wanita yang memiliki payudara cenderung kecil atau rata ingin memperbesar payudara mereka.

Ada banyak cara memperbesar payudara yang bisa dilakukan, mulai dari menggunakan ramuan, teknik pijatan tertentu, hingga gerakan-gerakan olahraga sederhana. Di antaranya adalah sebagai berikut:

  1. Push Up

Rutin melakukan push up tidak hanya melatih otot bisep, tetapi juga dapat memperbesar ukuran payudara secara alami. Untuk permulaan, saran dari dokterbabe.com kita bisa mencoba latihan 2 hingga 3 set push up terlebih dahulu. Meskipun sedikit melelahkan, namun push up membantu menguatkan otot pectoral di sekitar dada. Setelah terbiasa, kita bisa menambah jumlah set push up sesuai kemampuan kita.

  1. Sit Up

Sit Up memberikan kita dua keuntungan, yaitu membentuk otot perut dan membuat bentuk dada menjadi lebih berisi. Otot perut yang sudah terbentuk secara otomatis akan mempengaruhi bentuk dada kita menjadi tampak lebih berisi.

  1. Wall Up

Tidak jauh berbeda dengan push up, wall up adalah push up yang dilakukan secara berdiri dengan posisi “mendorong” dinding. Lakukan sebanyak 4 set dalam sekali latihan untuk mendapatkan bentuk payudara yang lebih indah. Wall up bisa menjadi alternatif bagi kita yang merasa push up terlalu berat dan melelahkan untuk dilakukan.

  1. Angkat Beban di Atas Dada

Latihan yang satu ini membantu kita untuk membentuk otot dada menjadi lebih kencang. Berbaringlah di matras dengan dumble di masing-masing tangan serta posisikan diri senyaman dan pastikan kaki kita kuat untuk menopang tubuh. Dorong dumble ke atas dengan lengan yang lurus sejajar dengan bahu. Lakukan secara berulang semampu kita.

  1. Peregangan Bagian Dada

Melakukan latihan kontraksi isometrik di depan dada melatih oto di sekitar payudara menjadi lebih kuat. Latihan ini adalah cara terbaik untuk membentuk payudara kita. Pegang masing-masing ujung handuk di depan dada, lalu regangkan lengan untuk menjauhkan kedua sisi handuk. Lakukan secara rutin dan fokuskan latihan ke bagian dada.

Tinggalkan Komentar Anda di Sini

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.